Kartu Internet Termurah Untuk Smartphone

Kartu Internet Termurah Untuk Smartphone - Fungsi ponsel saat ini semakin komplit, dengan adanya koneksi internet yang ada pada ponsel ini membuat sebagian orang tak ingin meninggalkan ponselnya. Ponsel yang dulunya hanya bisa dibuat untuk sms dan nelfon saja, sekarang ini makin berinovasi dengan adanya koneksi internet. Ponsel seolah-olah menjadi pengganti komputer yang siap menemani mobilitas anda.

Agar Internet anda makin lancar saja, anda harus mengetahui kartu internet termurah untuk ponsel saat ini. Mungkin ini suatu referensi buat anda yang ingin menikmati internet murah. Untuk saat ini kartu termurah buat internetan adalah Tri, terlebih ketika Tri mengeluarkan Tri AONnya.
Baca selengkapnya untuk Paket Internet Tri AON

Kartu Internet Termurah Untuk Ponsel

Kartu Internet Termurah Untuk Smartphone


Alasan saya menyebutnya paling murah adalah sebagai berikut:
  • Kartu perdana yang dijual di pasaran sangat variatif kuotanya sehingga kita bisa memilih sesuai budget dan kebutuhan masing-masing;
  • Masa aktif paling lama, hingga ratusan hari (tahunan) tanpa harus mengisi pulsa;
  • Tarif untuk telepon dan SMSnya pun juga sangat kompetitif.
Berikut skema tarifnya:

TarifKe seluruh Indonesia 24 jam
Rp 75/menitNelpon ke sesama Tri
Rp 500/menitNelpon ke operator lain.
Rp 399/hariLangsung nikmati 10.000 SMS (ke sesama Tri) dan 100 SMS (ke operator lain)
* Tarif belum termasuk PPN 10%

Memang popularitas Tri AON sebagai kartu internet murah di negeri ini telah diakui sejak beberapa tahun terakhir. Namun sayangnya, keberadaan kartu ini cukup langka di beberapa daerah.