Harga Advan Vandroid S5 Spesifikasi Update September 2014

Advan Vandroid S5 merupakan produk phablet dari pabrikan Advan, salah satu brand sudah kita kenal dalam dunia elektronik. Kali ini advan meluncurkan produk phabletnya yang diberi nama Advan Vandroid S5. Gadget ini memiliki keunggulan dalam spesifikasi handset dan dengan kelengkapan multimedia inside. Selain itu kamera yang dimiliki juga mumpuni.

Harga Advan Vandroid S5 ini terbilang sukup terjangkau, yakni pada kisaran Rp 1 jutaan. Meski begitu, untuk sebagian kalangan memilih phablet bukan persoalan branded semata. Harga pun menjadi acuan penting. Dalam keluarga Samsung sebenarnya juga ada Samsung Galaxy Mega dengan spek yang sangat lengkap fitur yang mumpuni. Namun, sebagian orang tetap punya alasan mahal, jadilah rekomendasinya Advan Vandroid cukup bisa menjadi pengganti handal.

Spesifikasi Advan Vandroid S5 ini diantaranya memiliki layar dengan tipe IPS berukuran 5,3 inchi dengan resolusi 480x800 piksel. Layar ini berfungsi sangat baik dan jernih. Layar ini juga memiliki kekayaan warna sampai dengan 16 juta warna. Sisi display ini memang menjadi poin plus yang ada pada phablet satu ini.

Advan Vandroid S5

Advan Vandroid S5

Baca juga : Advan Vandroid S5-E
Fitur layar diatas memang sangat membanggakan, sayangnya fitur tersebut tidak diimbangi dengan pemakaian processor nya. Pada phablet ini hanya dibekali dengan processor dengan kecepatan 1GHz dengan tipe chipset Cortex A9, dan RAM 512. RAM yang sama dengan yang dipakai oleh Andromax C.

Tapi berbeda urusan jika kita lihat dari sisi kamera. Phablet ini sudah dibekali dengan kamera yang handal dengan kapasitas 8MP pada kamera utama dan dilengkapi dengan kamera sekunder didepan dengan kapasitas 0.3MP. Untuk urusan sistem operasi. Phablet ini masih mengunakan OS Android Ice Cream Sandwich.

Untuk lebih jelasnya, bisa kita lihat pada tabel berikut ini:

Spesifikasi Advan Vandroid S5

UmumJaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual On
Ukuran dan Beratdimensi 49,5 x 83 x 11,2 mm, 190 gram
Layar5.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen, IPS Panel
Memori Penyimpanan512MB RAM, NAND Flash 4GB, slot microSD card up to 32GB (SDHC)
Internet DataHSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Kamera8 megapiksel, flash, video recording, VGA, Video Call/Video Chat
FiturMessaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm
OS: Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich
Prosesor: Arm Cortex A8 1GHz (256kb L2 Cache)
Browser: HTML
Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, G-sensor, GPS Navigation, Google Maps, Google Search, Gmail, Google Talk, Google Play, Calendar, calculator, alarm , speakerphone
BateraiLithium ion 2500 mAh

Harga Advan Vandroid S5

Harga Baru : Rp 1.100.000
Harga Bekas : Rp -

Terima kasih sudah membaca Advan Vandroid S5. Mungkin anda juga tertarik dengan versi terbarunya Harga Advan Vandroid S5-E