Harga Mobil Toyota Avanza Update September 2014

Harga Mobil Toyota Avanza Update September 2014 - Mobil Toyota avanza merupakan salah satu mobil yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota dan telah berhasil menyabet predikat sebagai mobil keluarga Indonesia. Sejak diluncurkannya mobil toyota avanza di pasaran, ternyata banyak keluarga yang telah jatuh hati dengan mobil avanza ini untuk menemani perjalanan mereka dimenyusuri jalanan Indonesia. Mobil MPV ini sangat cocok menyandang gelar sebagai mobil keluarga karena mobil ini dapat menampung 7 penumpang dengan lega. Mobil Avanza haidr dengan banyak kenyamanan karena kenyaman konsumen merupakan hal terpenting yang harus di jaga.

Mobil Toyota Avanza memang diproduksi untuk menyasar pada keluarga yang ingin malakukan perjalanan bareng berasama keluarga. Walaupun telah menyandang predikat sebagai mobil keluarga yang sangat nyaman digunakan, namun mobil avanza ini tidak pernah lepas dari unsur sporty. Desain yang dibalutkan pada mobil ini terlihat lebih sporty dengan lekukan yang ada pada body mobil. Selain dari segi desain keamanan juga menajdi salah satu hal yang sangat penting oleh karena  itu mobil avanza menerapakn fitur keamanan pada mobil avanza ini , seperti Dual air bag, Knee Bolster, seatblet Warning, petensioner san force Limiter yang semuanya itu di ciptakan untuk menjamin keamananperjalanan keluarga.

Harga Mobil Toyota Avanza 



Harga yang ditawarkan pada mobil cukup bervariasi sesuai dengan tipe yang anda pilih. Mobil avanza ini memilki beberapa tipe dengan harga yang bertingkat. Dimulai dari harga yang termurah, yaitu Tipe E sedang Tipe G dan yang paling ekslusif yanitu New avanza Veloz yang mana mempunyai fiitur paling lengkap diantara semua tipe yang dikeluarkannya. Tampaknya Mobil avanza ini belum mampu dikalahkan oleh pesaingnya sebagai mobil keluarga yang nyaman  untuk perjalanan. Harga yang ditwarakan pada mobil ini juga cukup pas dikantong orang indonesia . Berikut informasi mengenai harga yang ditawarkan oleh mobil avanza dengan tipe yang bisa anda pilah sebelumnya.

Harga Mobil Toyota Avanza Update September 2014 

Tipe AvanzaHarga
All New 1.3 E M/TRp. 163.150.000
All New 1.3 E A/TRp. 173.700.000
All New 1.3 G M/TRp. 179.100.000
All New 1.3 G A/TRp. 189.800.000
All New 1.5 G M/TRp. 186.100.000
VELOZ 1.5 M/TRp. 192.200.000
VELOZ 1.5 A/TRp. 203.700.000

Mobil avanza keluarga inii tampaknya telah terjual lebih dari 1 juta unit, nominal tersebut sangat fantastic ketika di dengar. Anda tak perlu khawatir lagi dengan kualitas mobil toyota ini karena kualitas yang diterapkan pada mobil ini sudah teruji. Mungkin informasi ini bisa membantu anda yang sedang mencari harga mobil yang sesuai dengan budget anda.