Harga Smartfren New Andromax i Update September 2014

Harga Smartfren New Andromax i Update September 2014 - Smartfren New Andromax i merupakan ponsel terbaru yang dikeluarkan oleh vendor yang berjalan pada sebuah jaringan komunikasi dan penyedia layanan, Smartfren. Smartfren New Andromax i ini diluncurkan dengan beragam pembaharuan dari ponsel sebelumnya pada seri pertama. Produk smartfren ini telah lama di luncurkan pada bulan Juni 2013 dan kini mulai dipasarkan pada pasar ponsel ke seluruh nusantara indonesia khususnya. Smartfren New Andromax i memiliki spesifikasi yang tinggi dan bisa bersanding dengan ponsel terkemuka lainnya.

Smartfren New Andromax i telah menggunakan sistem operasi berbasis android 4.1.2 Jelly bean dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon Dual Core berkecepatan 1.2 GHz. Spesifikasi dapur pacu yang mumpuni ini akan berimbas pada kinerja ponsel yang akan bertambah cepat. Pada sektor management etrdapat memori internal dengan kapasitas penyimpanan 4GB dan kamu bisa menambahkannya pada slot hingga 32GB. Selain pada processor yang handal smarphone ini juga disupport dengan pemakaian RAM yang mampu mengoptimalkan kinerja ponsel.

Smartfren New Andromax i memilki jenis layar yang sangat pas tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil, Ukuran 4.0 inchi ini mampu memberikan kenyaman saat ponsel berada di genggaman tangan. Selain itu jenis layar yang digunakan juga tak diragukan lagi, teknologi IPS LCD yang dibalutkan pada layar smartfren ini akan melindungi layar dari goresan akibat pemakaian. Pada bagian fotografi terdapat dua buah kamera yaitu 5MP pada kamera utama dan 1.3 MP pada kamera depan.

Smartfren New Andromax i


Spesfikasi Smartfren New Andromax i

GENERAL

Network
GSM 900 / 1800 / 1900, CDMA 800 / 1900, 3G CDMA2000 1xEV-DO

LAYAR

Tipe
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel IPS with OCA, Multitouch

DIMENSI

Ukuran/Berat
-

AUDIO

Fitur
Vibration, MP3 RIngtones
Jack
3,5 mm Jack Audio

MEMORY

Internal
4 GB, 512 MB RAM

DATA

3G
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
Tidak
GPRS
Tidak
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Infrared
Tidak
USB/Port
microUSB v2.0

KAMERA

Primer
5.0 MP, with LED Flash
Sekunder
Ya, 1,3MP
Video Record
Ya, 720p

BATERAI

Tipe
Standard battery, Li-Ion 1630mAh

FITUR

OS
Android OS v4.1.2 (Jelly Bean)
CPU
Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz, GPU: Adreno 203
Browser
HTML
GPS
Ya, with A-GPS
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Fitur Tambahan
Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Googl

FITUR LAIN

Multiple SIM
Dual SIM CDMA-GSM (Dual-mode)
Video Player
MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player
MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record
Ya

Harga Smartfren New Andromax i

Harga Baru : Rp. 900.000
Harga Bekas: Rp. 700.000