Harga Honda Jazz Update September 2014

Harga Honda Jazz Update September 2014 - Honda Jazz merupakan produk yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda dan telah menjadi salah satu produk yang telah menari perhatian masyarakat khususnya Indonesia. Mobil yang telah menyandang sebagai mobil Hatchback ini akhirnya resmi dirilis setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobil yang berkonsel spotry dan modern ini. Dengan dirilisnya mobil jazz ini, persaingan yang ada pada pasaran mobil pun kian ketat dan inipastinya akan mempengaruhi harga yang akan di tetapkan pada mobil honda jazz ini agar mampu bersaing pada pasaran mobil dunia.

Seolah tak mau ketinggalan dengan persaingan mobil yang semakin ketat ini, Pabrikan Honda hadir dengan mobil Jazz yang memilki desain sangat elegant, modern dan stylish. Mobil Jazz ini juga telah dilengkapi dengan fitur yang sangat memadai dan tampilan yang disajikan juga cukup dinamis. Honda jazz hadir ditengah-tengah masyarakat dengan banyak perubahan disisi eksterior maupun mesinnya.  Mobil jazz ini sangat cocok dengan karakter anak muda yang ingin tampil stylish dengan mobil yang menawan ini.

Honda Jazz ini merupakan pengembangan reputasi baik yang terdapat dari ciri khas honda jazz yang sebelumnya diluncurkan. Mobil ini tampil lebih keren dengan desain balutan yang modern dan sporty, mobil terbaru  ini merupakan mobil ke tiga dari regenerasi honda jazz yang sebelumnya telah dilepaskan juga pada pasaran Indonesia dan telah berhasil laku keras di pasaran. Mobil Honda Jazz pasalnya telah didistribusikan ke 160 Negara dan telah menuliskan tinta emas pada setiap perjalananya dengan menorehkan 5,16 juta konsumen sejak pertama kali di luncurkan .

Harga Honda Jazz



Dalam spesifikasi Honda Jazz ini telah merubah ukuran mobil hatchback ini menjadi lebih luas dengan ukuran 3.965×1.694×1.524(PxLxT/mm) sehingga mampu memberikan kenyamanan pada penumpang.  Pada konsep eksteriornya Honda jazz ini menerapkan desain “Crossfade Monoform Exterior” yang mana mobil ini didesain dinamus dan mewarisi ciri khas dari mobil yang sebelumnya dirilis . Mmobil dengnan Body Depan front Grill Sporty dengan dark chrome plating yang semakin mempertegas ketajaman dari desain mobil ini. Emblem RS juga tidak lupa dibubuhkan pada Grill depannya.  selain itu lampu lED pada mobil juga di terapakan dengan auto leveling yang menawarkan desain seapik mungkin yang mampu memberikan penerangan saat berada pada ajalnan yang gelap dan juga sangat hemat energi.

Melihat spesifikasi yang ditawarkan pada mobil jazz ini cukup mumpuni pastinya harga yang ditawarkan juga tak segan-segan. Harga Honda jazz di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga yang bervariasi. Berikut informasi mengenai harga yang ditawarkan oleh Pabrikan Honda dengan tipe yang bertingkat. Dan informasi ini bisa dijadikan referensi buat kamu yang ingin membeli atau punya target untuk memilki mobil yang berkualiats mumpuni ini.

Harga Honda Jazz Update September 2014

Honda Jazz 2014
TipeHarga
Honda Jazz A M/TRp 199.000.000,-
Honda Jazz S M/TRp 217.000.000,-
Honda Jazz S CVTRp 227.000.000,-
Honda Jazz RS M/TRp 238.000.000,-
Honda Jazz RS CVTRp 248.000.000,-

Itulah informasi mengenai harga mobil Honda jazz yang mempunyai banyak variasi dan tiap variasi pun mempunyai harga yang berbeda. Dengan harga yang bertingkat itu juga di imbangi oleh kualitas mobil yang diterapkan pada setiap tipenya.