Harga Mobil Nissan X-Trial Terbaru Update September 2014

Harga Mobil Nissan X-Trial Terbaru Update September 2014 - PT Nissan Motor Indonesia atau NMI telah meluncurkan produk terbarunya diperkenalkan pada ajang pamera Indonesia International Motor Show yang dilaksanakan pada kemayoran Jakarta. Pabrikan Nissan ini mengeluarkan mobil tipe sport ulitility  Venchicle pada ajang bergengsi tinggi ini. Mobil yang dikeluarkan tersebut dikeluarkan bersamaan dengan mobil nissan x-trial yang mana sedang dicari loleh konsumen guna memeuhi kebutuhan akan kenyamanan transportasi. Nissan X trial hadir dengan konsep yang ciamik dengan perpaduan antara bentuk fisik yang keren, dengan dibekali dapur pacu yang mantap serta stabilitas mobil yang tiada bandingannya.

Nissan X trial merupakan generasi terbaru yang dikeluarkan pada 12 september 2014 dan masih hangat-hangatnya diperbincangkan oleh pecinta otomotif yang tak sabar ingin merasakan kenymanan yang dibawa oleh mobil Nissan X trial ini. Mobil ini telah dibekali dengan spesifikasi kualitas yang tak bisa diragukan lagi, kualitas yang mumpuni ini mampu menarik perhatian masyarakat yang tak sabar ingin memilikinya. Mobil keluaran nissan ini telah berhasil mengalahkan Honda HR-V dalam penjualannya diajang IIMS 2014. Mobil Nissan ini memmilki desain fisik yang sangat berkarakter serta stabilitasnya yang sangat cocok bagi jalanan indonesia yang infrastrukturnya masih belum baik dibeberapa daerah. Mmungkin faktor tersebut yang menjadikan mobil Nissan X Trial ini mampu mengalahkan Honda HR-V.

Mobil Nissan X Trial ini telah dibekali dengan monitor 360 derajat yang bisa mendeteksi objek yang ada disekitarnya dan ini sangat berguna saat mobil hendak diparkirkan. Sistem lampu utama mobil dengan desain day time running light dengan LED baik pada sorot lampu dekat mapun jauh sehingga cahaya yang dihasilkan terang dengan konsumsi energy yang rendah. Mobil Nissan ini tampil dengan desain yang sangat memukau sehingga banyak orang yang tak sabar ingin menikmati kenyamanannya.

Mobil Nissan X-Trial 


Spesifikasi Mobil Nissan X -Trial

Mobil Nissan X-Trial ini hadir dengan desain yang lebih gagah dan kuat yang mampu menunjukkan sebagai mmobil SUV terbaik. Dimensi dari mobil ini sendiri adalah 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Kali ini Nissan X Trail terbaru juga tampil lebih tajam dengan disematkannya ban 18 inci (2.5 CVT Grade) dengan velg yang tampil sporty. Pada bagian depan mobil terlihat lebih agresif dengan Grille yang menyatu dengan LED Headlight yang berhasil membentuk sudut lengkung yang akan  mempertajam tampilan mobil bagian depan. sedangkan pada bagian interiornya telah mendapatkan inovasi perubahan yang cukup drastis.

Mobil Nissan X trial hadir dengan kelengakapn fitur yang istimewa diantaranya  Halogen Headlamps, Follow Me Home headlamp function, LED Daytime Running Light, headlamp manual levelizer, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, 17 inci alloy wheel, roof rail, LED high mount stop lamp, Headlamp auto on/off, welcome light function, fog lamp with chrome ring untuk membuat Nissan X Trail ini tetap menghasilkan cahaya yang terang menyesuaikan dengan kondisi medan.

Mengenai harga yang ditawarkan mo bil ini mematok harga yang  cukup bervarian dalam setiap tipenya. Dan kali ini kami berikan informasi mengenai harga mobil dengan SUV terbaik yang bisa menjadi referensi buat kamu yang hendak membeli mobil berkelas ini. Harga yang  ditawarkan tentunya sebanding dengan kualitas yang ada pada produk jadi anda tak perlu lagi ragu dengan produk nissan ini.

Harga Mobil Nissan X-Trial Terbaru

Harga Nissan X Trail
TipeHarga
Nissan X Trail 2.0 MTRp 355.000.000,-
Nissan X Trail 2.0 CVTRp 385.000.000,-
Nissan X Trail 2.5 CVTRp 403.500.000,-