Harga Mobil Karimun Wagon R Update Oktober 2014

Harga Mobil Karimun Wagon R- Mobil Karimun Wagon R merupakan mobil LCGC atau biasa dikenal sebagai mobil yang murah dan ramah Lingkungan.Mobil ini sekarang telah hadir di Indonesia dengan 3 tipe yaitu GA, GL, GX yang siap menemani perjalanan anda bersama keluarga. Pasalnya mobil ini telah sukses dan laku keras dipasaran Jepang dan Eropa dengan penjualan mobil yang cukup besar nominalnya. Mobil Karimun Wagon R telah laku keras sekitar 6 Juta unit di negara jepang dan eropa, dan kini mobil karimun siap menerobos pasaran mobil Indonesia dengan menghadirkan spesifikasi mobil yang cukup mumpuni dan bisa menjadi targetan keluarga untuk segera memiliki mobil ramah lingkungan ini.

Mobil Karimun Wagon R Hadir di Indonesia dengan harga yang cukup murah karena pada penjualan mobil karimun ini tidak dikenakan pajak barang mewah yang selama ini membuat harga mobil di Indonesia lebih mahal dari negara lain termasuk amerika dan Eropa. Dengan adanya pabrikan sendir yang aktif diIndonesia ini akan menghindari devisa negara keluar negeri dan membuka banyak lapangan kerja diIndonesia. Mobil ini merupakan salah satu mobil idaman keluarga yang di jual dengan harga yang terjangkau dan anda bisa memilkinya tanpa harus adanya paja yang memberatkan konsumen.

Mobil Karimun Wagon R


Spesifikasi 

Mobil Karimun Wagon ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 5 orang dan mampu mengangkat barang yang jauh lebih besar dari pada city car kebanyakan. Sebagai salah satu mobil LCGC , mobil karimun hadir dengan kelengkapan fitur yang istimewa dengan interior mobil yang dilengkapu oleg AC dan sistem Audio ditambah lagi dengan sistem power Steeringt yang dilengkapi dengan sabuk pengaman tapi tanpa airbags. Meis dan performa dari mobil karimun ini juga mumpuni yang telah teruji kenyamanannya untuk perjalanan keluarga.

Eksterior Karimun Wagon R
Mobil ini memiliki ukuran (dimensi) :
* Panjang mobil 3600 mm
* Lebar mobil 1447 mm
* Tinggi 170 mm
* Ground clearance (jarak terendah dengan tanah) 17 mm
* Radius putar minimal : 4,6 meter
* Berat mobil 835 Kg

Harga Mobil Karimun Wagon R

Harga yang di terapkan pada mobil karimun ini cukup bervariasi melihat spesifikasi yang ditanamkan pada tiap tipenya tidak sama. Harga yang ditawarkan pada setiap tipe tergantung pada kualitas yang ada pada mobil. Harga Suzuki Karimun Wagon sendiri dibanderol sekitar 83Juta, harga tersebut telah diresmikan oleh Suzuki Indonesia dan nantinya akan dipasarkan pada dealer yanng tersebar diseluruh nusantara. Untuk daerah Jakarta sendiri telah disediakan harga resminya yang informasinnya akan kami sajikan dibawah ini.

* Karimun Wagon R GA : dijual dengan harga 78.700.000 rupiah
* Karimun Wagon R GL : harga 91.700.000 rupiah
* Karimun Wagon R GX : 101,7 juta rupiah, varian ini merupakan varian tertinggi.

Itulah informasi mengenai harga mobil karimun yang mungkin bisa membantu anda yang sedang mencari informasi mengenai harga mobil karimun terbaru.