Harga Toyota Etios Valco Update Oktober 2014

Harga Toyota Etios Valco Update Oktober 2014 - Toyota Etios Valco merupakan mobil hatchback terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan toyota guna menyaingi para pesainngnya yang juga serius menggarap mboil hatchback yang begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Mobil ini diluncurkan dengan desain yang sporty dan macho terlebih lagi Toyota Etios Valco hadir dengan  spesifikasi yang begitu unik dan desain yang enak dipandang mata.  Toyota Etios Valco merupakan mobil city car yang telah lama dirilis yaitu pada tahun 2013 dan juga telah berhasil laris terjual di Pasaran sebanyak 9.375 unit sejak pertama kali diluncurkan. Mobil hatchback akhir-akhir ini memang telah mengandrungi masyarakat Indonesia melihat letak greografis Negara Indonesia yang penuh dengan pegunungan juga jalanan yang terjal.

Mobil Toyota ini sengaja di desain oleh Toyota untuk merebut pasaran mobil entry level. Walaupun sebenarnya Toyota juga mengeluarkan mobil andalannya yaitu Toyota Agya yang dibandrol di harga sekitar 100 jutaan namun pihak Toyota sendiri membeberkan bahwa levelnya berbeda. Agya lebih ditujukan kepada konsumen mobil pertama dan Toyota Etios Valco ini sebagai mobil entry level. Toyota Etios Valco ini memang memiliki desain yang cocok untuk mobil masa kini dengan desain yang dinamis yang nampak pada desain eksteriornya yang sporty dan modern.

Toyota Etios Valco



Spesifikasi Etios Valco

Pada desain eksteriornya sendiri mobil ini terlihat sangat Sporty Aerokid yang ditambah dengan adanya grille yang dirancang melengkung sehingga akan menambah kesan unik pada mobil. Stylish Head Light dan Modern Tail Light dengan ukuran lampu cukup besar juga disematkan untuk semakin menambah kesan sporty dari mobil ini. 15’’ Allow Wheel yang di pasang pada kaki-kaki mobil ini mampu membuat Etios Valco ini semakin terlihat gagah. Jarak sumbu roda atau wheelbase yang lebih panjang dengan ukuran 2460x1695x1510 (PxLxT/mm) membuat mobil ini memiliki kabin yang paling luas di antara kompetitornya seperti Mitsubishi Mirage dan Honda Brio.

Sedangkan pada desain interiornya juga tak kalah kerennya dan akan terlihat saat anda menjumpai ruang kabin yang lega dengan ornamen-ornamen yang cenderung gelap yaitu hitam dan abu-abu. Selain itu pada bagian pengemudinya terdapat Center Meter Combination yang membuat jarak pandang dalam mengemudi semakin leluasa dan menjaga pergerakan mata saat menyetir. Toyota Etios Valco ini juga telah disematkan sebuah fitur hiburan  2 Din CD yang dilengkapi dengan AM/FM/Radio/MP3/WMA dengan input USB yang memudahkan anda untuk memutar lagu kesanyangan.

Untuk spesifikasi Etios Valco di sektor keamanan dilengkapi dengan komponen keamanan yang cukup lengkap untuk membuat berkendara anda semakin aman dan nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan EBD untuk membuat laju mobil semakin terkontrol. Selain itu dilengkapi juga dengan Dual Air Bag untuk keselamatan penumpang. Mobil Toyota Etios Volca ini memang terancang untuk menemani perjalan anda dengan keluarga, jadi anda tak perlu lagi ragu akan keselamatan saat di jalanan.

Harga Toyota Etios Volca

Pabrikan toyota pada versi toyota etios ini meluncurkan varian tipe yang mana tiap tipenya memilki spesifikasi yang berbeda. Begipula dengan harga yang ditawarkan juga akan berbeda tergantung dengan spesifikasi yang ada. Berikut akan kami ulas mengenai harga yang di tawarkan oleh pabrikan Toyota pada setiap tipenya dan ini bisa menjadi referensi buat anda yang hendak membelinya.
Toyota Etios Volca
TipeHarga
Etios Valco J M/TRp 135.500.000,-
Etios Valco E M/TRp 149.900.000,-
Etios Valco G M/TRp 161.600.000,-
Etios Valco JX M/TRp 140.800.000,-

Nah, itulah harga yang ada pada setiap tipenya, harga tersebut bis aberubah sesuai dengan wilayah yang anda tempati. Harga yang ada diatas merupakan hharga yang ada pada wilayah jakarta dan sekitarnya.

Baca juga  Harga Daihatsu Xenia 2014