Harga Fiat Punto Terbaru Update Oktober 2014

Harga Fiat Punto Terbaru - Fiat punto merupakan mobil terbaru yang telah secara resmi diluncurkan di Indonesia dan dengan hadirnya mobil asal Italia ini akan ikut serta merammaikan pasar hatchback tanah air yang saat ini sudah ada seperti Mazda2, Toyota Yaris, Ford Fiesta, Suzuki Swift dan tentu saja Honda Jazz. Di tahun 2014 persaingan mobil hatchback di Indonesia memang cukup sengit.Dengan hadirnya banyak variasi mobil yang hadir di Indonesia akan memberikan semangat baru untuk memproduksi mobil dengan jenis hatchback. Pilihan konsumen tanah air terhadap kendaraan jenis hatchback juga semakin banyak. Hal tersebut yang membuat perusahan mobil terus berinovasi untuk mencipatakan mobil dengan keunggulan yang beda dari mobil lainnya.

Fiat Punto dirilis oleh PT Garansindo Inter Global yang merupakan distributor Fiat di Indonesia. Dalam sistem distribusinya di Indonesia mobil fiat mengimpor langsung dari pabriknya di Italia. Fiat Punto merupakan edisi lanjutan yang dikeluarkan oleh Fiat di Indonesia setelah sukses meluncurkan Fiat 500 pada awal tahun 2014 kemarin. Fiat Punto ini sangat mencerminkan karakter khas mobil eropa yang sangat stylish dan tampil modern. Jadi jangan heran kalau mobil terbaru yang satu ini memiliki harga di atas rata-rata hatchback lain di Indonesia, Dalam peluncurannya kali ini mobil Fiat menyediakan dua jenis yakni Fiat Punto Lounge dan juga Fiat Punto Easy.

 Fiat Punto Terbaru


Spesifikasi Fiat Punto

Pada desain eksteriornya anda telah dibekali dengan desain grill warna hitam yang dirancang dengan cukup simpel yang mencerminkan Fiat Punto ini sebagai mobil hatchback mini yang eksklusif. Bumper depannya di desain dengan cukup sporty dan di sematkan lampu fog lamp disisi-sinya. Untuk secara keseluruhan desain eksteriornya mengambil tema Fluit Dynamic Exterior Design yang menawarkan desain eksklusif nan dinamis. Pada bagian body belakangnya sendiri anda akan menemukan bumper belakang yang di desain cukup dinamis sama seperti bumper depannya ditambah lagi dengan adanya logo Fiat yang digunakan sebagai pembuka pintu bagasi membuatnya semakin eksklusif. Selain itu lampu yang diletakkan pada Pillar C semakin memudahkan akses dan meluaskan bagasi.

Sedangkan pada desain interior keduanya cukup mewah berkat adanya penggunaan kulit jok bermaterial denim. Bagian dashboard telah dibungkus dengan kulit berbahan soft touch yang dikenal cukup lembut jika disentuh. Hanya saja khusus fasilitas dalam kabinnya, varian Fiat Punto Lounge jauh lebih lengkap lagi berkat adanya fitur digital dual-zone climate control serta fitur penunjang hiburan pada sistem Audio dan Video misalnya seperti USB, Aux input, front arm rest, cruise control dan Bluetooth.

spesifikasi Fiat Punto di segi keselamatan dan keamanannya telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang siap menjamin keselamatan anda saat mobil ini melaju di jalanan. Fiat Punto dilengkapi dengan 7 Airbag, Dualdrive Electric Power Steering, Electronic Stability Progamme (ESP). Selain itu mobil ini juga dibuat dari kerangka High-Strength Steel yang tentunya akan kuat untuk meredam tumbukan. Spesifikasi Fiat Punto juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor untuk memudahkan anda saat ingin memarkirkan mobil.
  • Tipe : In-Line, Front Transverse, 1368 cc
  • Emisi gas buang : 132g/km (Punto Easy), 134g/km (Punto Lounge)
  • Sistem bahan bakar : Multi Point Fuel Injection
  • Jenis bahan bakar : Bensin
  • Transmisi : Manual 5-percepatan
  • Jenis penggerak : Berpenggerak roda depan
  • Power maksimal: 77 bhp pada putaran 6.600 rpm (Punto Easy), 105 bhp pada putaran 6.000 rpm (Punto Lounge)
  • Akselerasi 0-62mph: 13.2 detik (Punto Easy), 10.8 detik (Punto Lounge)
  • Top speed: 103 mph (Punto Easy), 115 mph (Punto Lounge)
  • Fitur : digital dual-zone climate control, USB, Aux input, front arm rest, cruise control, Bluetooth (khusus Lounge)
  • Dimensi P x L x T (mm) : 4065 x 1687 x 1490
  • Berat kosong : 1040 kg (Punto Easy), 1075 kg (Punto Lounge)
  • Kapasitas tangki bensin : 45 liter
  • Jumlah kursi : 5 penumpang
  • ISOFix: Yes

Harga Fiat Punto Terbaru 

Mengenai harga yang ditawarkan, PT GIG mematok harga pada keluaran terbarunya ini dengan harga yang terbilang cukup bersaing dengan mobil hatchback lainnya. Harga yang ditawarkan pada mobil fiat ini juga tergantung pada setiap tipenya karena masing-masing tie memilki kualitas dan spesifikasi yang berbeda. Berikut akan kami sajikan  informasi mengenanni harga yang di bawa oleh pabrikan fiat ini. 
Fiat Punto
TipeHarga
Punto EasyRp 249.000.000,-
Punto LoungeRp 279.000.000,-

Itulah informasi mengenai harga yang ditawarkan pada mobil fiiat ini, smoga informasi tersebut bisa membantu anda dalam menjawab teka-teka harga yang masih melayang  di fikiran.  ( Harga Toyota Rush 2014)