Harga Honda Freed Terbaru Update Oktober 2014

Harga Honda Freed Terbaru  - Memilki kendaraan yang nyaman sepertinya merupakan impian setiap orang, walaupun pada kacamata fakta tidak bisa dipungkiri bahawa hampir setiap keluarga bahkan setiap orang memilki kendaraan pribadi sendiri namun impian untuk memilki mobil yang super nyaman pastinya pernah menghinggapi pikiran kita. Honda Freed merupakan salah satu mobil terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda dengan tetap menjada kualitas produk yang bisa memanjakan penggunanya. Honda Freed hadir dengan fitur yang telah disematkan didalamnya untuk kenyamanan penumpang sehingga terdapat kepasan tersendiri saat menaikinya.

Sebagai salah satu pabrikan mobil ternama dan terbesar di dunia, Pabrikan Honda ini mengeluarkan produk Honda Freed yang diusung dengan berbagai macam kelebihan yang pastinya tidak anda dapatkan pada mo bil lainnya. Dari segi desain sendiri, Honda Freed ini hadir dengan bagian depan berbentuk segitiga, saat berkendera kenyamanan sekelas sedan pun bisa kita dapatkan. Pada Bagian belakang sendiri berbentuk kotak Dengan kabinnya cukup lapang dan mempertajam tampilan body belakang yang elegant.

Pada tampilan luar, Honda Freed ini dilengkapi dengan micro antenna dan juga velg aluminium dengan ukuran 15 inci yang memberi kesan dengan desain yang sporty dan mewah. Dan yang paling menariknya lagi Mobil besutan dari Honda ini juga memiliki konsep Cafe Interior dan bisa membuat kita seperti bersantai di sebuah cafe saat kita mengendarainya. Mobil Honda Freed ini memang l;ayak menjadi icaran keluarga yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam berkendara. Dengan spesifikasi yang cukup canggih mobil Honda Freed mampu bersanding dengan mobil kelas atas.

Honda Freed Terbaru 


Spesifikasi Honda Freed

Spesifikasi umum:

mesin : 1.5L 1497cc 4 silinder 16 valve i-Vtec, DBW torque booster
sistem injeksi : PGM Fi
power maks : 118 di rpm 6600
torsi maks : 146 di 4800 rpm
dimensi p-l-t : 4215 - 1700 - 1740
wheelbase : 2740
jarak terendah : 170
transmisi : semua automatic (AT)
kemudi : rack pinion power steering EPS, tilt
rem : disk/drum dengan ABS dan EBD
ban : 185/65/ R15
Body : GCON + ACE (meredam benturan)
interior : eco lamp, neck shock mitigation seat, MID, sliding door, reclining seat, AC,
fitur : grade logic control, active torque , shift hold control, dual SRS air bag, immobilizer, auto lock system by speed, high mount stop lamp

Spesifikasi Honda Freed A :
velg steel, audio single DIN,

Spesifikasi Honda Freed S
mempunyai kelengkapan type A ditambah : velg alloy, left side power electric sliding door, spion dengan lampu sign, double DIN audio,sun visor with vanity miror, arm rest, door open warning system, fog lamp, bumper corner protection

Spesifkasi Honda Freed E :
mempunyai kelengkapan type A ditambah : power electric sliding door left and right, spion dengan retractable, aksen chrme pada berbagai bagian, duble DIN audiodengan 6" touchscreen, auto AC, heater, tail gate spoiler, front spoiler

Harga Honda Freed Terbaru Update Oktober 2014 

mengenai harga yang ditawarkan, Pabrikan honda menawarkan mobil Honda Freed ini dengan harga yang disesuaikan dari spesifikasi yang ditanamkan pada mobil Freed setiap tipenya. Untuk informasi harga sekarang ini telah kami sediakan kolom informasi harga honda Freed yang bisa mnejadi referensi buat anda yang hendak membelinya.
VARIAN
HARGA OTR (Rp.)
FREED – M M C A i-VTEC 1,5 l AT (ABS + EBD)
Rp. 218,000,000
FREED – M M C S i-VTEC 1,5 l AT (Dual Airbags, ABS + EBD+AC Double Blower+ Left
Slide PSD)
Rp. 242,500,000
FREED – M M C E i-VTEC 1,5 l AT (Dual Airbags, ABS + EBD+AC Double Blower+ Dual
Slide PSD)
Rp. 269,500,000
Itulah informasi mengenai harga Mobil Honda Freed yang bisa kami bagikan untuk anda semua, smoga dengan adanya informasi tersebut bisa membantu anda dalam memilah tipe yang cocok dengan budget yang dimiliki.