Harga Avanza Luxury Update Oktober 2014

Harga  Avanza Luxury Update Oktober 2014 - Avanza Luxury merupakan mobil MPV yang telah mengelabuhi masyarakat Indonesia dan banyak yang terpikat dengan mobil yang ekslusif ini. Toyota Avanza Luxury telah mendapatkan predikat sebagai mobil varian teratas tahun 2014 yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota dengan desain yang mewah dan mampu menggantikan posisi Avanza Veloz sebagai varian tertinggi avanza 2013. Toyota avanza Luxury telah menjadi Jawarannya mobil Low MPV di Indonesia dengan permintaan konsumen yang semakin meningkat pada setiap bulannya. Mobil ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan kaum urban di Indonesia akan kebutuhan mobil MPV yang eksklusif dan berkualitas.

Mobil dengan julukan sejuta umat ini mulai pertama dirilis di Indonesia pada tahun 2003 dan antusias masyarakat akan datangnya mobil mmewah ini sangat tinggi sehingga berhasil menyedot konsumen yang  cukup banyak. Mobil Avanza Luxury ini telah sukses dan laris terjual dipasaran dengan penjualan 187,21 unit pada tahun awal penjualan mobil Avanza. Total sebanyak 1,17 juta unit terjual selama periode kurun waktu 10 tahun yang menjadikan mobil Low MPV ini mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat di Indonesia. Untuk mengembangkan pasarnya kemudian pada tahun 2014 ini Toyota mengeluarkan inovasi baru dengan meluncurkan Toyota Avanza Luxury yang diklaim eksklusif dan istimewa.

Avanza Luxury



Spesifikasi Avanza Luxury

luxury mengartikan sebuah kemewahan dan inilah gambaran yang ada pada mobil avanza luxury ini,sebuah mobil yang didesain mewah melebihi kemewahan desain dari pendahulunya (veloz). Mobil ini telah dilengkakpi dengan adanya monitor LED sebagai fitur entertaiment penumpang baris ke dua dan ke tiga yang ditempatkan di atas kabin, selain itu pada desain eksterior juga telah mengalami penambahan body kit pada bumper depan dan bumper belakang sehingga nampak lebih sporty dan anti gores. Desain grill avanza luxury ini juga dirubah dengan konsep desain sarang lebah, perubahan pada rumah foglamp (cover foglamp) yang didesain lebih tampak tangguh dengan warna yang kontras dari bumper.

Avanza Luxury menghadirkan mesin berkapasitas 1.5 liter untuk menunjang power dari mobil ini agar mempunyai tenaga yang cukup kuat. Hadir dengan mesin bertipe IL, 4 Cylinder, 16 V, DOHC, VVT-I membuat mobil Low MPV ini mempunyai tenaga maksimal sebesar 104 hp pada 6000 rpm. Sedangkan untuk torsinya mempunyai kekuatan maksimal sebesar 137 Nm pada 4400 rpm. Untuk spesifikasi lainnya mobil ini disematkan Sporty Wheel Rim (1.5 G Luxury) dan High Ground Clearance 200 mm yang membuat mobil tampak lebih gagah.

Harga Avanza Luxury Terbaru

Harga yang ditawarkan pada mobil avanza luxury ini cukup bervariasi dan kami akan memberikan informasi mengenai harga terupdate yang bisa membantu anda dalam memilah mobil yang ingin dibeli.
arga Avanza Luxury
TipeHarga
1.3 G M/T LuxuryRp. 184.600.000,00
1.3 G A/T LuxuryRp. 195.300.000,00
1.5 G M/T LuxuryRp. 191.600.000,00
Harga Veloz Luxury
TipeHarga
Veloz 1,5 M/T LuxuryRp. 198.200.000,00
Veloz 1,5 A/T LuxuryRp. 209.700.000,00

Itulah paparan harga yang bisa kami bagikan untuk anda semua. smoga artikel ini bisa membantu anda dan juga bisa bermanfaat. Mengenai harga diatas tak selamanya sama karena harga setiap barang biasanya tergantung pada wilayah tempat tinggal anda.

Baca juga Harga Toyota Etios Valco Update 2014