Harga Mobil Mazda 2 Terbaru Update Oktober 2014

Harga Mobil Mazda 2 Terbaru - Mobil Mazda 2 merupakan mobil terbaru yang dikeluarkan oleh PT Mazda Motor yang telah  menjadi patnner pabrikan Mazda. Pabrikan ini telah aktif memproduksi produk terbarunya dan  juga sering mengikuti ajang pergelaran kendaraan bermontor Indonesia di Internasional  Motor  Show 2014 yang berlangsung di kemayoran jakarta. Pada pagerlaran yang sangat  amazing ini, berbagai perusahan mobil pun muncul dengan mobil terbarunya yang dibekali  dengan spesifikasi yang tinggi, begitu pula dengan ppabrikan mazda yang pada pagelaran  Tersebut memamerkan mobil hadchback andalannya guna memahami esensi berkendara yang semakin berkualitas. 

Pabrikan Mazda pada kesempatan emas tersebut berhasil meluncurkan  All New Mazda2 yang 
menjadi penerus dari generasi sebelumnya.  All New Mazda2 ini hadir dengan body yang lebih mewah di mana telah ditanamkannya beberapa teknologi baru yang sangat canggih yang telah disematkan dalam moibl hatchback ini.  All New Mazda2 merupakan mobil dengan segudang fitur yang luar biasa. Mobil ini telah memakai efisien dengan teknologi injeksi langsung dan rasion kompresi yang tinggi pada angka 13:0:1. Mobil Mazda 2 ini disiapkan untuk bersaing dengan honda jazz dan toyota yaris yang telah beredar dipasaran terlebih dahulu.

Mobil Mazda 2 Terbaru 


Spesifikasi Mobil Mazda 2

All New Mazda2 ini sendiri memiliki dimensi 3913 x 1695 x 1470 mm (pxlxt) yang mana sangat lebar dan lega saat dinaiki 5 penumpang. Spesifikasi Mazda 2 mengadopsi desain yang sporty dan terlihat lebih bergaya. Bentuk fisik mobil ini mengalami perubahan yang cukup signifikan dibandingkan pendahulunya dengan menggunakan Kodo Soul of Motion Design. Mobil Mazda 2 ini mengadopsi desain sport yang terkesan sangat bergaya. Mobil sedan ini terlihat agak caper jika kita bandingkan dengan honda jazz sehingga mobil mazda ini agak sulit berjalan di perdesaan. 

Pada desain Eksterior yang diusung Mazda 2 terlihat sporty dengan penggunaan Grille bersudut kerucut kebawah yang seolah-olah membentuk bentukan tameng dengan sisi-sisi pinggirnya yang diwarnai warna Chrome yang menyatu dengan headlamp-nya yang terkesan tegas. Pada bagian bawahnya juga terpasang bumper yang memilki bentuk khas dengan lekukan ke atas yang di suut-sudutnya telah disematkan foglamp guna lampu kabut. 

Harga Mobil Mazda 2 terbaru 

Harga mobil mazda terbaru yang ditawarkan pada pasar otomotif ini sangat bersaing. Apalagi IIMS 2014 mazda berani memberikan promo harga yang sangat khusus kepada para pengunjung. Harga yang di tawarkan oleh pabrikan mazda ini memang cukup menggiurkan sehingga banyak yang terpesona dengan mobil keluaran mazda ini. Mobil Mazda ini dibanderol dengan harga berkisaran RP. 225-270 Juta pada wilayah DKI Jakarta.