Harga Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel Terbaru Update Oktober 201

Harga Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel Terbaru - Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel merupakan mobil terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan Toyota yang telah lama membentangkan sayapnya dan berhasil menarik perhatian masyarakat INdonesia dengan beragam inovasi mobil terbaru yang diciptakan. Mobil perkasa ini memang sangat cocok buat anda yang suka dengan petualangan terlebih lagi pada  daerah yang terjal dan berlumpur. Mobil ini telah teruji keampuhannya dalam menaklukkan jalanan yang berlumpur dan terjal. Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel ini didesain lebih kokoh yang mana telah memadupadankan antara performa mesin dan kenyamanan dalam berkendara.Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel hadir dengan 4x4  yang siap dibawa kejalanan yang ekstrim.

Mobil yang dirilis pada awal tahun 2014 ini telah memenuhi permintaan para pecinta otomotif yang membutuhkan mobil SUV dengan performa mesin yang kuat dan handal. Mobil ini diprduksi di karawang dan rencananya akan dipasarkan untuk pasar pasar domestik mmaupun pasar ekspor. Sebelum di pasarkan mobil ini telah teruji dengan trek offroad di wilayang subang dan telah diklaim mampu melewati tanjakan yanh mempunyai sudut kemiringan 30 derajat. Selain itu mobil ini telah lulus tes yaitu melewati jalanan yang berlumpur dan terjal.

Mobil Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel 



Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner G 4X4 

Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel sendiri memiliki desain yang sangat gagah dan glamour. Dengan desain eksterior yang ada pada mobil SUV ini membuatnya tetap keren saat dilajukan di perkotaan dan tentunya tetap gagah saat melewati trek ekstrim di pegunungan. Namun secara keseluruhan sendiri pihak Toyota tidak melakukan perubahan yang signifikan terhadap Toyota Fortuner G 4×4 VNT Diesel ini. Jika disisi eksterior sendiri perbedaan yang terlihat ada pada Front Fog lamp dan lampu belakang yang kombinasi yang saat ini tampil baru dengan diberikannya aksen smoke. Velgnya juga tampil lebih maskulin dengan adanya kelir abu-abu gelap. spesifikasi Fortuner G 4×4 VNT Diesel kali ini juga sudah menyematkan teknologi Daytime Running Light. Selain itu Fortuner G 4×4 VNT Diesel kali ini juga sudah menyematkan teknologi Daytime Running Light.

Spesifikasi Toyota Fortuner ini terlihat lebih berani lagi dengan penambahan stiker 4x4 sebagai identitasnya. Unntuk mesinya sendiri Toyota fortuner mengandalakan mesin dengan kapasitas 2.500 cc dengan  tipe diesel yang dilengkapi oleh intercooler yanng telah berhasil membuat performa mobil cukup baik diajak untuk melewati trek yang mana tak sanggup dilewati pada mobil perkotaan lainnya.

Harga Toyota Fortuner G 4X4 Terbaru

Harga yang ditawarkan oleh pabrikan toyota mengenai produk mobil terbarunya ini berkisaran RP 480.000.000. Harga dengan nomonal yang cukup banyak ini membuat mobil fortuner ini dinobatkan sebagai mobil termahal dari mobil keluaran toyota lainnya. Hal ii sepertinya wajar saja karena memang mobil SUV ini berbeda dengan mobil lainnya yang mengahdirkan performa 4x4. Dengan performa tersebut mobil ini akann lebih bertenaga. Jadi anda tak perlu ragu lagi mengenai spesifikasi yang ada pada mobil toyota Fortuner ini. ( Harga Fiat Punto Terbaru  )