Harga Mobil Datsun Go Panca Hatchback Terbaru Update Oktober 2014

Harga Mobil Datsun Go Panca Hatchback Terbaru Update Oktober 2014 - Mobil Datsun Go Panca Hatchback merupakan salah satu mobil ramah lingkungan yang akan menemani perjalanan keluarga kemana saja. Mobil Datsun Go Panca Hatchback telah menjadi mobil LCGC yang akan bersaing dengan mobil LCGClainnya dengan menjammin segala kualitas dan spesifikasi yang canggih. Mobil Datsun Go Panca Hatchback jika dilihat dari segi harganya pasti anda tak sabar ingin memilikinya, mobil ini memiliki segmentasi pasaran yang cukup luas sehingga jangan heran kalau mobil ini bisa laris terjual dipasaran. Disamping harganya yang cukup terjangkau mobil ini memilki fitur yang menarik, dan juga mobil ini merupakan generasi kedua yang dikeuarkan oleh pabrikan daihatsu untuk mobil ramah lingkungan.

Dengan diluncurkannya mobil ini dipasaran otomotif, Mobil Datsun Go Panca Hatchback telah siap mengguncang pasar otomotif tanah air untuk menyaingimobil merk ternama lainnya seperti suzuki Karimun, Honda Brio, Daihatsu Ayla dan juga toyota Agya yang mana mobil-mobil tersebut merupakan mobil ternama yang telah melambung tinggi di Indonesia. Mobil Datsun Go Panca Hatchback bisa anda dapatkan tanpa harus merogeh kocek yang banyak karena sejatinya mobil ini merupakan mobil ramah lingkungan yang ditawrakan dengan harga yang cukup murah.

 Datsun Go Panca Hatchback


Spesifikasi Datsun Go Panca

Desain ekterior yang ditanamkan pada mobil ini terbiklang sangat canggih dan masih memilki kemiripan fisik seperti seri datsun GO+ uLTRA sMALL mpv. Pada mobil datsun kali ini terdapat inovasi tambahan berupa aksesoris Add On Body Kit pada bagian Griilenya pun dibuat semenarik muengkin dengan adanya sentuhan -sentuhan lubang yang mengesankan lekukan garis dinamis yang ditengahnya dilengkapi dengan logo datsun. begitu juga dengan bumbern Datsun Go Panca Hatchback tampil begitu sporty dengan garis-garis istimewa. Jika dilihat dari smamping mobil ini akan memberikan kesan yang menarik dengan adanya side body yang dibuat agak pendek dan juga ditambahkan dnegan side skirt dan site body Mouliding yang akan membuat mobil makin stylish saja.

Pada desain interior sendiri memiliki ukuran yang cukup lega yang muat dimasuki oleh keluarga ataupun sahabat anda. Pada desain interior ini mobil datsun memiliki dua baris kursi yangnyaman untuk digunakan. Pada baris kursi belakang memilki ukuran tinggi tidak  sampai 150cm. Pada dasarnya desain interior Datsun ini memilki kemiripan dengan mobil datsun G+ Panca PMV hanya saja pada interiornya terlihat sedikit sederhana untuk bersaing dengan kompetitornya.

Harga Mobil Datsun Go Panca Hatchback

Mengenai harga yang ditawarkan pada Mobil Datsun Go Panca Hatchback  ini telah kami sammpaikan diatas bahwa mobil ini merupakan mobil yang memilki nilai jual yang cukup ekonomis. Harga Yang ditawarkan oleh perusahan juga disesuaikan dengan tipe dan seri yang mana pada tiap tipe memiliki kualitas dan spesifikasi yang bervariasi. Mengenai harga yang ditawarkan, berikut akan kamu rangkum sedikit iinformasi mengenai harga Mo bil Datsun pada setiap tipenya.
Harga Datsun GO Panca
TipeHarga
Datsun GO ARp 85.000.000,-
Datsun GO T StandarRp 96.000.000,-
Datsun GO T OptionRp 95.500.000,-
Datsun GO T ActiveRp 99.900.000,-