Harga Honda Brio Satya terbaru Update Oktobe 2014

Harga Honda Brio Satya terbaru - Honda Brio Satya merupakan salah satu mobil produk terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan Honda yang mana telah mendapatkan predikat sebagai mboil ber LCGC dan mendapatkan tannggapan yang positif dari masyarakat. Honda Brio Satya bakal bersaing dengan mobil LGCG lainnya seperti Daihatsu Luxio, Toyota Agya , Datsun GO , Serta suzuki Karimun Wagon R. Honda Brio Satya sendiri dilunncurkan dengan tiga tipe yang berbeda yaitu Honda Brio Satya jennis A, S, serta E. Pabrik Honda kini telah  aktif dengan npabrik terbarunya yang berda dikarawang , Jawa Barat. Dan diluar itu, Honda juga konsentrasi pada penjualan produk baru pada segmen low MPV , Mobilio yang juga di produksi pada pabrik yang sama.

Honda Brio Satya telah diluncurkan dengan spesifikasi yang mumpuni dan mampu memmberikan kenyamanan pada penumpangnya. Kabarnya mobil ini akan di distributoorkan pada dealer yang tersebar diseluruh nusantara dan ikut serta meramaikan pasaran mob il yang sekarang ini sedang mengalami persaingan ketat. Honda Brio Satya meripakan mobil murah di Indonesia yang akan menerobos segmen kelas  menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan adanya harga yang cukup murah ini, Honda Brio Satya telah banyak menjadi incaran dan bahkan sudah banyak yang memesan produk Honda Brio Satya ini sejak adanya pameran automotif september 2013.

Warna yang di sediakan oleh pabrikan Honda untuk tipe Honda Brio Satya ini sangat bervariasi mulai dari putih, perak, silver , hitam , merah oranye dan polished metalic. Warna yang cukup banyak ini bisa memberikan keleluasaan pada konsumen untuk memiliki mobil dengan warna menarik. Honda Brio Satya sekarang ini sudah bisa anda dapatkan pada dealer-dealer Honda yang kini telah menyebar di setiap sudut kota.

Honda Brio Satya


Honda Brio Satya All types specifications : 

Mesin : 1,2 L i-Vitec SOHC 4 silinder
fuel system : injection
Isi silinder mesin : 1198 cc
Jenis bahan bakar : bensin
daya maks : 88 PS pada 6000 RPM
Torsi Maks : 109 Nm pada 4500 RPM
transmisi : manual 5 speed
Suspensi depan : McPherson Strut
Suspension belakang : Torsion Beam
Teknologi : drive by wire, Grace logic control, drive by wire
Standard emisi : telah memenuhi kriteria Euro 4

Spesifikasi Honda Brio Satya, sub dimensi
Panjang mobil keseluruhan : 3610 mm
Lebar : 1680 mm
Tinggi : 1500 mm
Jarak Poros Roda : 2345 mm
Jarak terendah : 165 mm
Berat kosong : 930 kg

Jumlah penumpang : 5 Person
Kapasitas Tangki : 35 litres
Rem Depan : Disc
Rem Belakang : Drum
Steer : electric power steering dengan type terbaru yaitu collapsable
Ukuran ban : 175 / 65 R14
Velg : Alloy (racing)
Fitur kemanan : dual SRS Air bag, G Con, seatbelt type pretensioner dan force limiter
Fitur Rem : ABS EBD
AC : tersedia
Audio : CD MP3 USB
fitur lainnya :  power door, power steering, immobilizer (anti duplikat kunci), kaca belakang sudah diperkuat 4 kali lebih kuat dari kaca pada umumnya

Harga Honda Brio Satya terbaru 

mengenai harga yang ditawarkan, Pabrikan honda menawarkan mobil Honda Brio ini dengan harga yang disesuaikan dari spesifikasi yang ditanamkan pada mobil brio setiap tipenya. Untuk informasi harga sekarang ini telah kami sediakan kolom informasi harga honda brio yang bisa mnejadi refensi buat anda yang hendak membelinya.

untuk mobil LCGC harga Honda Brio Satya ini ada 3 type yaitu  

  • Brio Satya A transmisi manual (MT) Rp 106,6 juta
  • Brio Satya S transmisi M/T  Rp 111,6 juta
  • Brio Satya E transmisi M/T   Rp 117,6 juta

Harga Honda Brio matic non LCGC 

  • Honda Brio 1200 cc automatic
  • type S AT Rp. 141 jt
  • type E AT Rp. 146 jt


Honda Brio Sport 1300 cc  

  • type E MT Rp 180 jt
  • type E AT  Rp 190 jt

Itulah informmasi mengenai harga Mobil Brio Satya yang bisa kami bagikan untuk anda semua, smoga dengan adanya informasi tersebut bisa membantu anda dalam memilah tipe yang cocok dengan beudget yang dimiliki.