Harga Dan spesifikasi Mobil Isuzu MU-X Terbaru Update Oktober 2014

Harga Dan spesifikasi Mobil Isuzu MU-X - Mobil Isuzu MU-X merupakan pendatang baru dari negri Sakura yang mulai masuk ke pasaran SUV Indonesia dan ikut serta meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Mobil Isuzu MU-X hadir dengan body mobil bongsor dan tinggi yang telah siap melintasi jalan yang mulus maupun terjal. Tampaknya Mobil Isuzu MU-X ini agak terlambat masuk kepasran SUV Indonesia yang mana sekarang ini pasran SUV telah lama berkembang di Indonesia dengan hadirnya berbagai macam mobil SUV dari berbagai merk seperti Mitsubhisi Pajero, Toyota Fortuner, sampai dengan Hyundai Santa Fee. Namun Isuzu MU-X telah menyadari semua itu dan akan membuktikan produk terbarunnya itu layak di gunakan masyarakat Indonesia yaaitu dengan mengahdirkan fitur canggih yang  tidak dimilki oleh mobil merk lain.

Isuzu MU-X diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2014 tepat setelah hari kemerdekaan Indonesia. Asal mula mobil Isuzu MU-X muncul di Indonesia yakni melihat antusias masyarakat Indonesia sangat tinggi akan mobil SUV. Dengan alasan seperti itu Isuzu MU-X hadir di Indonesia dengan harapan bisa mengisi ruang otomotif SUV. Isuzu MU-X didesain dengan body yang cukup gagah dengan ban mobil berukuran besar dan jaraj anttara tanah cukup tinggi sehingga sangat cocok untuk jalannan Indonesia. Isuzu MU-X hadir dengan desain interior yang bisa memuat penumpang sebnayak 7 orang dengan lega.

Isuzu MU-X


Spesifikasi Isuzu MU-X

Sekilas saat kita melihat desain Isuzu MU-X ini memilki kemiripan dengan toyota Fortuner, namun dengan adanya spesifikasi dan aksesoris Isuzu MU-X yang tidak dimiliki oleh mobil SUV lainnya ini membuat Isuzu MU-X berbeda dengan mobil toyota fortuner maupun mobil lainnya. Body depan pada Isuzu MU-X telah dilengkapi dengan Grille yang dilapisi oleh krom berserta Head Lamp dengan tatapan yang tajam nan modern. Pada bumper depannya juga tidak luput menjadi perhatian Isuzu dengan desainnya yang 3 dimensi dengan disematkannya 2 Fog Lamp. Moblil ini dijuluki sebagai mobil bongsor dikarenakan dimensi dari spesifikasi Isuzu ini memilki ukuran  4.825×1.860×1.840 (PxLxT/mm) .

Dar desain interirnya sendiri mobil ini membawa kemewahan yang tak terbayangkan sebelumnnya dengan adanya kabin mobil yang cukup memberikan kelapangan pada penumpang.pada bagian pengemudi telah dilengkapi tombol pengaturan Audio serta Auto Cruise Control yang berfungsi untuk membantu efisiensi dijalon tol.pada kursi baris kedua dan ketiga bisa dilipat 90 derajat hingga mendatar. Isuzu Mu-X yang semua dudukannya berlapiskan kulit premium ini disediakan 19 tempat penyimpanan yang tersebar di segala penjuru kabin. Di sisi interior spesifikasi Isuzu Mu X terbilang sangat cukup untuk menyokong kebutuhan anda saat berkendara.

Fitur  Isuzu MU-X

  • dimensi p l t : 4825 x 1860 x 1840
  • ground clearance : 230
  • tempat duduk : 7 ( 3 baris)
  • mesin : 2.5L 4JK1-TC hi power 4 silinder 16 valve DOHC
  • teknologi : electronic common rail direct fuel injection dengan intercooled VGS turbo charger
  • isi silinder : 2,499 cc
  • power maks : 136 PS pada 3600 RPM
  • torsi maks : 32,6 NM
  • transmisi : AT tiptronic dengan adaptive Gradient control logic
  • sistem drive: 4x2
  • Rem depan dan belakang : ventilated disk 16 inches
  • suspensi depan : coil spring independent dengan gas shock serta absorber dan stabilizer bar
  • suspensi belakang : 5 link coil spring dengan stabilizer gas shoc absorbers dan stabilizer bar
  • ukuran ban : 255/65 R17
  • Velg : alloy 17" x 7.0J
  • fitur keamanan REM : REM ABS, EBD, ESC, TCS dan BA
  • fitur keselamatan : SRS airbag, 3 point seatbelt, side beam
  • anti pencurian : immobilizer
  • fitur unggulan : Electronic Stability Programme, Traction Control, Auto Cruise Control, 5 speed Triptonic automatic transmission (matic tapi bisa di-manual), Keyless Entry dengan Start/Stop Engine Button,  4 wheel disc brake, AC digital auto control, rear parking sensor & camera, electric driver seat adjuster, jok kulit asli
  • fitur hiburan : audio video dengan layar LCD 7" touchscreen, 8 speaker serta HDMI USB DVD Bluetooth, audio button pada steer
  • fitur lainnya : lampu depan projector , fog lamp, electric spion dengan auto folding, muffler cutter, alumunium side step, side molding,tail gate dengan soft touch, rof rail. rear spoiler dengan high mount stop lamp,roof omunted antena, wiper depan belakang, power windows, power door, power steering, MID,tilted steering,  reverse sensor

Harga Mobil Isuzu MU-X

Mobil Isuzu MU-X merupakan mobil jenis premium dan juga kelas atas yang memiliki harga jual yang cukup tinggi karena pada awal diluncurkannya sendiri mempunyai targed dengan membidik kalangan kelas atas. Mobil Isuzu MU-X dibanderol dengan harga Rp 425.000.000,-  pada daerah wilayah jakarta. Harga yang cukup tinggi tersebut sepertinya sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan mobill ini sangat mumpuni. Jika di banding dengan harga mobil SUV  Lainnya mobil Isuzu ini sebanding dengan mobil kelas atas seperti mobil toyota fortuner dengan harga lebih dari 400 juta. Itulah uraian menngenai hharga yang ditawarkan oleh isuzu untuk masyarakat indonesia, mungkin harga tersebut tidak selalu sama dengan wilayah anda karena setiap wilayah pastinya memiliki harga yang berbeda. (Harga Kijang Innova terbaru)