Harga Nissan March Terbaru Update Oktober 2014

Harga Nissan March Terbaru - Update Oktober 2014 March merupakan mobil yang dikeluarkan oleh pabrikan Nissan yang telah lama mengukir kesuksesannya dalam pasar otomotif Indonesia. Seakan mengerti betull pasaran Indonensia Pabrikan Nissan ini selalu hadir dengan inovasi dan stylish yang bervariasi. Nissan March telah menjadi bukti keluaran nissan yang dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan juga akan semakin memberikan kenyamanannya pada penumpang maupun pengemudi.
Mobil ini memili bentuk body yang stylish dan modern yang mana mengikuti perkembangan urban yang semakin maju kedepan. Mobil ini sangat cocok buat anda yang ingin memiliki mobil yang bertenaga karena moibil ini telah dibekali dengan 2 kapasita smesin yang berbeda.

Nissan March merupakan jenis mobil yang diperkenalkan sejak tahun 1982 dan telah melambung tinggi namanya didunia selama 31tahun di 70 neggara. Nissan March juga termasuk salah satu mobil hatchback yang cukup populer dengan dibuktikannya terjualnya produk lebih dari 6 juta unit yang terjual laris di mancanegara. Nissan March hadir di Indonesia pada tahun 2010 dan begitu cepat menarik minat masyarakat dengan adanya penjualan lebih dari 28 ribu dan juga telah mendapatkan 8 penghargaan bergengsi di Indonesia. Di tahun 2014 ini mobil Nissan March hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan stylish agar lebih memanjakan pemakainnya.

Nissan March 


Spesisikasi Nissan March

Nissan March yang terkenal dengan slogan Fashionably Smart ini hadir dengan sisi eksterior yang dirubah dengan stylish dan modern. Bayaknya perubahan yang tampak di sematkan pada mobil ini diantatranya Grille depan yang tampil dengan desain V-Strut untuk menciptakan desain hatchback yang elegan. Pada bagian Headlampnya sendiri tampil dengan ukuran yang lebih besar. Lalu pada bumper depan dari Nissan March ini hadir dengan desain baru yang lebih lebar dan telah dilengkapi dengan Foglamp sehingga membuat mobil hatchback dari Nissan ini tampak lebih sporty. Pada bagian belakang terdapat beerapa berubahan diantarannya bumpers belakanh yang dipermak sehingga menghasilkan desain yang lebih dinamis yang di sematkan juga teknologi LED pada lampu bagian belakang sehingga nissan march tampil lebih sporty dan modern.

Pada segi interiornya terdapat kabin yang terkesan lebih elegant dengan warna hitam, selain itu Back Cluster yang di desain lebih mengkilat dan Multi-Information Display guna menambah kesan mobil yang bisa memnuhi kebutuhan mboi masa kini. Dilengkkapi dengan multi information display dengan menampilkan 5 fiitur yang bisa membantu pengguna dalam memakai mobil sporty ini. Penumpang juga akan lebih aman dengan adanya spesifikasi nissan march dari segi keselamatan dan keamanan yang dilengkapi dengan adanya ual SRS Air Bag, Anti Lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Vehicle Dynamic Control (VDC) yang dilengkapi dengan sensor untuk memudahkan pengemudi dalam megendalikan mobil.

Mengennai dapur pacu yang ditanamkan pada mobil pabrikan jepanng ini dibuat lebih beragam dengan adanya kapasitas mesin yang berbeda 1.2 L dan 1.5 L. pada kapasitas mesin 1.2 L hadir dengan tipe mesin HR12DE yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 76 PS pada 6.000 rpm. Sedangkan untuk varian 1.5 L yang dilengkapi dengan mesin HR15DE dapat mencapai tenaga maksimal sebanyak 102 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 pada 4.400 rpm. Sedangkan untuk varian matiknya dapat menghamburkan torsi maksimal sebanyak 106 pada 4.000 rpm.

Harga Nissan March

Harga yang dittawarkan pada Mobil Nissan ini sangat bervariasi dilihat dari tipe yang telah disediakan. Setiap tipe dari mobil nissan march ini pastinya memiliki spesifikasi yang berbeda.  Begitupun dengan harga yang ditawarkan dari setiap tipenya. Harga tersebut disesuaikan dengan spesifikasi yang telah dibenamkan pada tiap mobil. Berikut telah kami rangkum rangkaian mengenai harga mobil nissan lengkap dengan tipenya.
Harga Nissan March
TipeHarga
March Mid MT 1.2Rp 149.800.000,-
March Mid AT 1.2Rp 159.900.000,-
March XS AT 1.2Rp 169.900.000,-
March MT 1.5Rp 181.000.000,-
March AT 1.5Rp 191.000.000,-

Itulah informais mengenai harga yang ditawarkan dari tiap tipe, smoga informasi tersebut bisa membantu anda yang sedang mencari harga mobil untuk menemani perjalanan anda. Anda tak perlu khawatir dengan kualitas yang dimiliki mobil nissan ini karena mobil nissan march telah teruji kualitas dan kenyamanannya. ( Harga Toyota Yaris 2014 )