Harga Toyota Agya Terbaru Update Oktober 2014

Harga Toyota Agya Terbaru Update Oktober 2014 - Toyota Agya adalah mobil terbaru yang dikeluarkan  oleh pabrikan Toyota yang mana merupakan perusahan terbesar dan telah mengeluarkan banyak seri dan tipe pada tiap tahunnya. Toyota Agya dibanderol dengan harga yang cukup murah bagi konsumen Indonesia, namun dengan harga yang murah tersebut pabrikan Toyota akan selalu menjaga kualitas produk agar tetap di sukai oleh konsumen. Toyota Agya telah terjual di pasaran Indonesia karena harga yang ditawarkan memang cukup menggiurkan. Sejak pertama kalinya Toyota Agya diluncurkan, mobil ini telah menjual lebih dari 9000 unit mobil yang tersebar kesluruh pelosok tanah air. Toyota Agya di luncurkan dengan desain yang hampir mirip sedan namun mobil Toyota Agya tanpa dilengkapi bagasi di karenakan ukuran Toyota Agya ini cukp mungil yang mampu melenggang lincah dijalanan Indonesia.

Mobil Toyota Agya telah memberikan kenyamanan yang sangat powerfull pada setiap orang yang mengendarainya. Mobil Toyota Agya mirip dengan beberapa rivalnya seperti  brio dan jazz namun dengan ukuran yang mungil. Toyota Agya menghadirkan desain yang sporty dengan jenis hatcback yang cukup disukai oleh masyarakat indonesia. Dengan ukuran mobil yang mungil ini sangat cocok bagi para pecinta mobil kecil yang mana tidak banyak addons. Selain harga yang ditawarkan cukup menarik, warna yang disediakan juga cukup bervariasi. Anda bisa memilih warna kesukaan diantaranya  warna putih, Hitam, Abu-abu tua, silver metallic, biru muda, dan biru tua yang cukup mengkilap untuk dipandang.

 Toyota Agya 


Spesifikasi Mobil Toyota Agya

Mobil toyota Agya hadir dengan mesin yang cukup modern dengan spesifikasi  3 Silinder sejajar, dengan dilengkapi 12 katup pada mesinnya . Selain itu hadir dengan DOHC/3 cylinder, 12 Valves, DOHC yang mampu menghasilkan daya maksimal 6000 rpm. Daya tersebut cukup untuk menghantarkan anda keliling perkotaan dengan puas karena mobil ini di desain sebagai city car/mobil perkotaan. Sedangkan torsi maksimum yang bisa dihasilkan mobil Toyota agya adalah sebesar 3600 rpm. Di dalam tangki bensinnya mobil ini bisa membuat bahan bakar sebanyak 33 liter.

Mobil Toyota Agya ini memiliki ukuran dimensinya Toyota agya berdimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, dan tingginya 1520 cm. Selain itu pada desaininterior juga tak kalah canggihnya layaknya mobil kelas sekelasnya. Mobil Toyota ini telah dilengkapi dengan  sistem hiburan 1 DIN Integrated audio yang bisa memutar audio seperti CD/MP3/USB/AUX tanpa adanya kata macet. Selain itu mboil ini juga dibbekali oleh seatbelt di kursi belakang yang akan menambah keamanan saat.

Harga Mobil Toyota Agya Terbaru

Harga Toyota agya berkisar antara 99 sampai 110 juta. Harga mobil dari Toyota agya yang berbeda-beda tersebut tergantung dari tipenya. Harga yang di tawarkan juga bisa dilihat dari spesifikaksi dan kualitas yang ditanamkan pada  mobil setiap tipenya. Berikut kami sediakan informasi mengenai harga mobil Toyota agya pada setiap tipenya.

Tipe Mobil Toyota AgyaHarga
Agya E A/TRp. 110.250.000,00
Agya TRD S M/TRp. 111.150.000,00
Agya G A/TRp. 116.250.000,00
Agya TRDRp. 120.750.000,00
Agya G M/TRp. 106.650.000,00
Agya E M/TRp. 99.900.000,00

Semoga informasi ini bisa membantu anda semua yang sedang mencari mobil impian dan ingin segera membelinya. Anda bisa memilah mobil yang sesuai dengan budget yang anda miliki. selain itu anda juga bisa memilih warna yang telah disediakan oleh perusahan Toyota.