Harga Toyota Yaris 2014 Terbaru Update Oktober 2014

Harga Toyota Yaris 2014 Terbaru  - Toyota Yaris 2014 merupakan mobil keluaran pabrikan Toyota yang hadir dengan konsep baru yang lebih fresh dan juga menggemaskan dengan adanya seri hatchback yang diinginkan oleh kaum urban dengan penuh modernitas.Toyota Yaris 2014 bisa kita kenal dengan mobil sedan hanya saja Toyota Yaris 2014 tanpa memakai bagasi. Toyota Yaris 2014 diluncurkan guna memenuhi dan menjawab kebutuhan konsumen yang menanti-nantikan kehadiran mobil sporty dengan fitur yang powerfull dan juga dapat diandalkan. Toyota Yaris 2014 memberikan kesempurnaan pada versi sebelumnya dan telah menjadi salah satu mobil yang menjadi incaran banyak orang.

Toyota Yaris 2014 hadir diIndonesia dengan kibaran slogan Value Beyond Belief yang memberikan makna bahwa mobil ini memiliki fitur dan  konsep baru yang akan memberikan kepuasan pada konsumen. Ddengan adanya desain yang lebih sporty ini tampaknya akan memberikan nilai Jual utama.Fitur-fitur baru yang canggih juga tidak luput dari perhatian Toyota untuk ditambahkan pada si mobil hatchback ini. selain itu mobil ini didesain dengan adanya penambahan ukuran panjang mobil yang akan memberikan keleluasan pada penumpang sehingga akan tersa nyaman saat berada didalamnya.

Toyota Yaris 2014 



Spesifikasi Toyota Yaris 2014 

Pada desain eksteriornya telah disematkan Trapezoidal Grill, Aero Fin, dan atap Catamaran yang akan membuat mobil ini tampak kokoh, kuat, dan memiliki nilai aerodinamis yang tinggi. selain itu pada Bumper depan yang diukir dengan aksen yang membentuk sudut trapesium Juga akan menambah kesan unik dan sporty dari mobil ini. Lampu depannya juga akan memberikan kesan yang  lebih cool dan mantap dari varian sebelumnya.

Sedangkan pada desain interiornya sendiri telah terdapat Ruang yang lebih lega sehingga penumpang akan lebih nyaman. selain itu adanya Fitur hiburannya juga tidak main-main dengan menambahkan fitur Audio Video Touchscreen yang kompatible dengan banyak format musik maupun video.Dan yang paling kerenya lagi telah di bekali dengan adanya koneksi internet melalui wifi yang akan menjadi salah satu nilai plus sebagai salah satu pilihan utama keluarga.

Harga Toyota Yaris 2014

Mengenai harga yang ditawarkan, pabrikan asal jepang ini telah meresmikan beberapa harga yang diterapkan pada mobil terbarunya. Setiap varian yang memiliki kelengkapan fitur yang berbeda-beda ini akan membuat harga antara mobil satu dengan lainnya berbeda. Berikut telah kami sajikan informasi mengenai harga Mobil Toyota Yaris yang bisa anda jadikan sebagai referensi.

Tipe Toyota Yaris 2014Harga
All New Yaris E MTRp 219.000.000,-
All New Yaris E ATRp 229.000.000,-
All New Yaris G MTRp 227.000.000,-
All New Yaris G ATRp 237.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo MTRp 245.000.000,-
All New Yaris TRD Sportivo ATRp 256.000.000,-

Itulah daftar harga Toyota Yaris 2014 terbaru yang kami dapatkan dari sumber resmi Toyota. Harga yang ada dalam tabel di atas sudah merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. Harga untuk daerah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan. Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung datang ke dealer Toyota terdekat.

Baca Juga Harga Kijang Innova terbaru 2014