Harga Advan Vandroid T2Ci Update September 2014

Harga Advan Vandroid T2Ci  - Advan Vandroid T2Ci adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh vendor yang telah ternama pada dunia gadget, Advan. Advan Vandroid T2Ci dirilis pada bulan Mei 2013 dan pasalnya setelah diluncurkan tablet ini akan di pasarkan ke pasar gadget dunia. Ponsel ini  diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyyarakat akan kebutuhan tablet namun dengan budget yang terbatas. Table Advan Vandroid T2Ci memang memilki nominal harga yang sangat murah, dengan harga dibawah 1 juta kamu bisa menikmati fitur tablet yang cukup untuk kebutuhan kamu.

Advan Vandroid T2Ci didesain dengan layar 7 inches dan beresolusi 800 x 480 pixels WVGA. Dengan berat tablet 360 g yang mana berat yang ideal untuk ukuran tablet ini mampu memberikan kenyamanan pada penggunanya sehingga tidak terlalu berat dibawa kemana saja. Pada jenis layar, tablet ini juga dibekali dengan teknologi layar TFT yang mampu melindungi layar dari goresan akibat pemakaian. Tablet ini terlihat cukup simple dan elegant dengan warna yang hanya tersedia sat u\saja yaitu Hitam.

Dengan diusungnya sistem operasi berbasis Android OS, v4.0 ICS dan di monotori oleh dapur pacu Cortex A9 1 Ghz ini mampu mengoptimalkan kinerja tablet. Disektor management terdapata memori RAM yang tergolong cukup kecil yaitu 512MB RAM, namun dengan diimbangi memori internal 4GB ini akan menghasilkan kinerja yang cukup baik. Pada fotografi sendiri terdapat kamera VGA padabagian Depan.

Advan Vandroid T2Ci


Spesifikasi Advan Vandroid T2Ci

GENERAL

Network
-

LAYAR

Tipe
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran
7inch Capacitive Five Point Touch 480×800 pixel

DIMENSI

Ukuran/Berat
360 gram

AUDIO

Fitur
FM Radio, Analog TV
Jack
3,5 mm Jack Audio
Speakerphone
Ya

MEMORY

Internal
4 GB,512 MB RAM
Eksternal
MicroSD, up to 32 GB

DATA

3G
Ya
EDGE
Ya
GPRS
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Ya
Infrared
Tidak
USB/Port
Ya

KAMERA

Primer
-
Sekunder
VGA
Video Record
Ya

BATERAI

Talk Time
-
Tipe
3000mAh
Standby
-

FITUR

OS
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU
Arm® Cortex™ A8 1GHz
Browser
HTML
GPS
Tidak
Messaging
Tidak
Fitur Tambahan
Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready

FITUR LAIN

Multiple SIM
Tidak
Video Player
Ya
MP3 Player
Ya
Audio Record
Tidak
TV
Ya

Harga Advan Vandroid T2Ci

Harga Baru  : Rp.879,000,-
Harga Bekas :   -