Harga Advan Vandroid T Update Update September 2014

Harga Advan Vandroid T Update - Setelah kemarin kami mengulas tentang Daftar Harga Tablet Advan Terbaru Update Tiap Bulan kini Hargapro akan mengulas tentang Harga Advan T Terbaru khusus bagi kamu membutuhkan informasi tersebut. Advan Vandroid T adalah Tablet Advan dengan layar 7 inci yang sudah bisa dibuat untuk nelpon dan SMS.

Harga Advan Vandroid T ini bisa dikatakan cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,3 juta saja. Cukup murah kamera spesifikasi yang diberikan cukup memberikan nilai tambah.

Advan Vandroid T

Harga Advan Vandroid T Update

Spesifikasi Advan Vandroid T

Advan Vandroid T ini mempunyai layar dengan ukuran 7 inchi dengan resolusi 480x800 piksel dan layarnya berjenis TFT Capacitive Touchscreen. Tablet satu ini berjalan pada sistem operasi android versi 4 yakni OS Android V.4 Ice Cream Sandwich dengan CPU Cortex A9 berkecepatan 1GHz dengan dukungan RAM yang berukuran 512MB. Dengan tambahan dukungan memori internal 512MB yang dapat dipasangi slot microSD dengan kemampuan mencapai 32GB.

Dukungan jaringannya adalah WCDMA 3G dan WiFi 802.11 b/g/n. Sedangkan kapasitas baterai nya berdaya 3000mAh. Tabet yang bisa digunakanuntuk Telepon Dan SMS ini juga memiliki dual kamera dengan resolusi 2MP di depan bodi dan VGA di belakang.

Fitu - Fitur lainnya juga tidak kalah menarik, contonya seperti Multi Finger Tuch, Multi Media, Anti Lag 3D Games dan V Color Engine, Multi Entertainment, TV Digital dan HD Video, Multi Protection, Face Unlock dan lain - lain.

Harga Advan Vandroid T

Harga Baru : Rp 1,300.000

Baca juga Harga Samsung Galaxy K Zoom Update

pencarian terkahir: harga advan vandroid t, harga advan vandroid t terbaru, harga advan vandroid t update, harga advan vandroid t bekas, harga advan vandroid t di indonesia, harga advan vandroid t, spesifikasi harga advan vandroid t, compar harga advan vandroid t