Harga Honda Mobilio Terbaru Update September 2014

Harga Honda Mobilio Terbaru Update September 2014 - Honda Mobilio merupakan produk terbaru yang dikeluarkan oleh merk Honda pada tahun 2014 dan kabarnya akan dipasarkan di Indonesia pada 25 Januari 2014. Honda mobilio telah diluncurkan ke tengah-tengah masyarakat dan siap bersaing dengan mobil lainnya seperti Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin dan lainnya. Honda Mobilio merupakan mobil bertipe low multi purpose vechile atau bisa di singkat MPV yang akan menemani perjalanan anda berama keluarga tercinta. Mobil ini ditunjukkan untuk segmen mobil keluarga yang bisa menampung hingga 7 penumpang layaknya mobil keluarga lainnya. Mobilio ini adalah mobil terbaru yang hadir dengan kualitas dan berbagai spesifikasi yang canggih dan mumpuni serta modern didalamnya.

Honda Mobilio ini hadir di Indonesia bertepatan dengan mulai aktifnya pabrik kedua Honda Prospect Motor (HPM ) yang akan aktif di indonesia untuk memproduksi Mobil honda Mobilio ini. Sejak diluncurkan ke pasaran, pabrikan honda menargetkan kurang lebih 80 ribu unit mobil yang akan di pasarkan ke seluruh pelosok nusantara. Target yang tidak main-mmain itu sepertinya bisa diraih oleh Honda yang mana telah menanamkan semua kualitas terbaik pada mobil keluarannya ini. Honda mobilio ini merupakan mobil dengan harga yang murah dan mendukung minimalisasi pemanasan gas buang dengan emisi gas yang rendah.

Honda Mobilio Terbaru


Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Mobil Honda mobilio ini hadir di Indonesia dengan beberapa teknologi terbaru yang sangat canggih dengan desain eksterior maupun interior yang anggun dan sangat erkelas. Mobil Mobilio ini memilki beberapa varian warna yang bisa anda pilih salah satunya yaitu  crystal black pearl, lonized bronze metallic, taffeta white, dyno blue pearl, brilliant gold metallic, polished metal metallic, dan alabaster silver metallic. Namun pada warna tertentu akan ditambahkan biaya sehingga lebih mahal dari harga yang dutawarkan. Mobil Honda ini dilengkapi dengan Body yang ciamik menggunakan struktur body ACE dan konstruksi body menggunakan teknologi G-CON atau G-Forece Control Technology.

Untuk spesifikasi dari segi ineteriornya sendiri mobil ini menawarkan ruang yang cukup luas yang bisa menampung 7 orang penumpang dengan lega. Selain itu pada interior mobil telah disediakan teknologi canggih yang disematkan yaitu AC double blower yang pastinya sangat menyejukkan, sistem pengereman ABS dan EBD yang mampu mengerem dengan cepat dan tangkas. Pada sistem keamanan sendiri mobil ini tak mau kalah dengan mobil lainya, mobil mobilio telah dibekali dengan sistem keamanan yang sangat canggih yaitu Dual airbag, seatbelt, impact mitigating headrest dan proteksi pejalan kaki.

Mengenai dapur pacu yang ditanamkan pada mobil mobilio ini telah menggunakan mesin terbaru dari Honda yaitu Honda-iVTEC SOCH yang mampu memuat 1.5 L yang dilengkapi dengan 16 valve di dalamnya yang mampu memuntahkan energi secara maksimal hingga 118 PS pada 6600 RPM. Mengenai harga yang ditawarkan berikut akan kami ulas sedikit informasi tentang harga mobil Honda Mobilio ini.

Harga Honda Mobilio 

Tipe Honda MobilioHarga
Mobilio S M/T159.5 Juta
Mobilio E M/T179 Juta
Mobilio E CVT189.5 Juta
Mobilio E CVT Prestige198 Juta
Itulah informasi mengenai harga yang ditawarkan oleh mobil honda mobilio pada tiap tipenya. Semoga informasi tersebut bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari informasi mengenai harga mobilio dan semoga bisa membantu anda dalam mengambil keputusan untuk membeli mmobil dengan tipe yang mana.