Paket BB Unlimited Rp.10ribu Sebulan XL

Paket BB Unlimited Rp.10ribu Sebulan XLPaket BB Unlimited Rp 10rb Sebulan XL kali ini sedang gempar-gemparnya di perbincangkan banyak orang. Sobat pasti masih bingung dengan paket ini dan apa saja kelebihan dari paket ini. Mungkin informasi ini bisa membantu sobat dalam menjawab segala pertanyaan yang masih menempel di benak sobat.

Paket BB Unlimited Rp 10rb sebulan XL ini adalah paket terbaru yang dirilis XL untuk para pelanggan setia XL. Paket ini sangat cocok buat sobat yang suka banget BBM an dengan gadget Blackberry. Berikut beberapa informasi yang harus sobat ketahui:


Paket BB Unlimited Rp.10ribu Sebulan XL

Paket BB Unlimited Rp.10ribu Sebulan XL



Harga Paket = Harga Paket BB + Pulsa Tambahan


Contoh:
  • Untuk paket BB Gaul++ 1hr,  pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp 2000, dengan rincian Rp 1000 untuk harga paket BB, dan mendapatkan Rp 1000 Pulsa Tambahan.
  • Untuk Paket BB Gaul++ 30hr, Rp35rb, pelanggan akan dikenakan biaya sebesar Rp 35000, dengan rincian Rp 10000 untuk harga paket BB, dan mendapatkan Pulsa Tambahan sebesar Rp 25000.
Benefit layanan BlackBerry
  • Benefit BB Gaul : BBM + Socmed (twitter, facebook, dll) + Chatting via YM, Gtalk.
  • Benefit BB Full BIS Lite : BBM+Socmed+Chatting+Browsing+1 email @xl.blackberry.co.id
Mekanisme Paket
  • Pelanggan hanya bisa berlangganan 1 paket BlackBerry Unlimited.
  • Jika pelanggan ingin berlangganan paket BlackBerry Unlimited ataupun paket BlackBerry lainnya, pelanggan harus unreg terlebih dahulu dari paket yang sedang digunakannya.
  • Paket ini akan secara otomatis diperpanjang sesuai masa aktif paket jika pulsa mencukupi.
  • Saat perpanjangan pelanggan tetap mendapatkan kembalian pulsa tambahan, tetapi sisa Pulsa Tambahan dari bulan sebelumnya tidak terakumulasi ke bulan berikutnya.



Pulsa Tambahan
  • Pelanggan dapat cek sisa Pulsa Tambahan di *123#, pilih MyInfo , kemudian pilih Pulsa Tambahan
  • Tarif khusus  berlaku selama pelanggan berlangganan paket BlackBerry Unlimited. Pelanggan akan menikmati tarif dasar nelpon & sms kembali setelah unreg dari paket BlackBerry Unlimited.
  • Jika pulsa tambahan habis, selanjutnya akan terpakai pulsa regular (isi pulsa voucher atau elektrik) dengan tarif nelpon & SMS diatas.
  • Pulsa tambahan tidak dapat digunakan untuk beli paket & bagi pulsa.
  • Pulsa tambahan berlaku sesuai masa aktif masing-masing paket (tidak diakumulasikan ke bulan berikutnya).
Ketentuan Lainnya
  • Paket BlackBerry Unlimited di UMB *123# dan *123*404# menampilkan paket sesuai rata-rata pemakaian pulsa pelanggan (ARPU - average revenue per user), sehingga memungkinkan paket yang tersedia di *123*404# akan berbeda untuk masing masing pelanggan.
Ketentuan Umum Paket BlackBerry Unlimited Rp 10rb Sebulan XL
  1. Pelanggan hanya bisa berlangganan 1 paket BlackBerry Unlimited.
  2. Jika pelanggan ingin berlangganan paket BlackBerry Unlimited ataupun paket BlackBerry lainnya, pelanggan harus unreg terlebih dahulu dari paket yang sedang digunakannya.
  3. Paket ini akan secara otomatis diperpanjang sesuai masa aktif paket jika pulsa mencukupi.
  4. Saat perpanjangan pelanggan tetap mendapatkan kembalian pulsa tambahan, tetapi sisa Pulsa Tambahan dari bulan sebelumnya tidak terakumulasi ke bulan berikutnya.
  5. Tarif khusus  berlaku selama pelanggan berlangganan paket BlackBerry Unlimited. Pelanggan akan menikmati tarif dasar nelpon & sms kembali setelah unreg dari paket BlackBerry Unlimited.
  6. Jika pulsa tambahan habis, selanjutnya akan terpakai pulsa regular (isi pulsa voucher atau elektrik) dengan tarif nelpon dan SMS diatas.
  7. Pulsa tambahan tidak dapat digunakan untuk beli paket dan bagi pulsa.
  8. Pulsa tambahan berlaku sesuai masa aktif masing-masing paket (tidak diakumulasikan ke bulan berikutnya).
Sementara itu, jika sobat penasaran ingin mencoba paket ini, ada beberapa langkah yang harus sobat ikuti sesuai aturan Cara daftar paket XL Blackberry Unlimited Rp 10rb sebulan yaitu tekan *123*404# dan pilih paket yang sesuai kebutuhan sobat, dan menariknya, pulsa Tambahan dapat digunakan untuk nelpon, SMS dan internet dengan tarif khusus sebagai berikut: 

Nelpon ke sesama XL : Rp.99/mnt
Nelpon ke Operator Lain : Rp 1000/mnt
SMS ke SEMUA OPERATOR : Rp 150/SMS
Internet  : Rp 1/KB

Cara  cek pulsa tambahan:
Tekan  *123# ok
Pilih   My info
Pilih   Cek Pulsa Paket


Demikian informasi seputar Paket BB Unlimited Rp 10rb Sebulan XL. Bagi yang penasaran dengan tawaran menarik ini, silahkan sobat mengunjungi situs XL langsung atau mengunjungi gerai-gerai layanan terdekat. Cermati setiap poin syarat dan ketentuannya agar sobat merasa nyaman dalam menikmati layanan tersebut.