Paket Internet Esia Max-D September 2014

Paket Internet Esia Max-D - Kalian masih pada bingung mencari perdana yang menawarkan paket internet yang murah. Mungkin Esia Max-D tak ada salahnya jika kalian mencobanya. Esia MaxD memang layanan baru esia untuk data akses internet super cepat dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Esia Max-D ini telah didukung oleh teknologi CDMA EVDO yang memiliki jalur data khusus dengan kecepatan maksimum download hingga 4.1 Mbps dan selain download juga bisa upload hingga 1.8 Mbps. Paket internet Esia Max-D ini merupakan penyempurnaan dari paket-paket Esia terdahulu sehingga lebih banyak keunggulannya.

Paket Internet Esia Max-D


Paket Internet Esia Max-D

Max-D suatu nama yang cukup unik ini menawarkan paket internet dan juga menyuguhkan beragam benefit, diantaranya:
  1. Kuota terbesar 35GB
  2. Esia Max-D memberi kuota 11x lebih besar dari 3G. Esia Max-D menyediakan pilihan paket internet untuk pemakai internet yang kebutuhan internetannya besar maupun lebih rendah.
  3. Semua paket internet UP TO 3,1Mbps
  4. Tarif internetan esia Max-D mulai Rp.10ribu. Terjangkau banget! Semua speed paket sama, hingga 3,1Mbps.
  5. Modem cuma Rp. 99ribu
  6. Harga modem EVDO Rev A esia Max-D sangat terjangkau! Karena terjangkau, sekarang semua orang bisa menikmati internet dengan koneksi yang maksimal.

Beberapa keunggulan paket internet Esia Max-D tersebut diklaim mampu layanan value lebih, kuota lebih besar dan semua paket speednya sama, dengan harga yang terjangkau. Secara singkat, Esia Max-D ini memberikan pilihan paket dengan harga sebagai berikut:


Paket Mini Rp. 25.000,- sobat akan memperoleh kuota 600 MB
Paket Super Mega Rp. 50.000,- sobat akan memperoleh kuota 2 GB
Paket Super Giga Rp. 100.000,- sobat akan memperoleh kuota 7 GB
Paket Fantastis Rp. 200.000,- sobat akan memperoleh kuota 10 GB
Paket Ultimate Rp. 500.000,- sobat akan memperoleh kuota 35 GB
Sebenarnya, paket Esia Max-D dirinci menjadi empat paket spesifik, yang dikhususkan bagi masing-masing segmen pengguna, yaitu:

Tarif Paket Data
Merupakan tarif yang menggunakan paket kuota dan apabila kuota yang diberikan sudah habis pelanggan dapat memilih untuk meneruskan akses internet dengan cara :

Membeli paket data baru dengan cara melakukan registrasi
Membeli paket Extra sesuai kebutuhan
Menggunakan tarif volume Rp.1.1/KB-sudah termasuk pajak.
Tarif Fantastis
Ialah tarif internet esia max-d dengan menggunakan Fair Usage Policy (FUP), apabila sudah mencapai kuota, maka akan ditawarkan menggunakan tarif berbayar atau jika tidak maka kecepatan akan diturunkan menjadi upto 64kbps.
Tarif Paket Ekstra
Yaitu paket tambahan berdasarkan kuota, dan bisa diregistrasi pada saat pelanggan aktif di semua paket baik paket data maupun paket fantastis. Kecepatan dari paket Ekstra ini akan mengikuti kecepatan paket existing dan masa berlaku paket mengikuti masa berlaku paket sebelumnya.
Tarif BlackBerry
Merupakan tarif yang diperuntukan untuk pengguna Blackberry dengan kuota unlimited.

Itulah sedikit ulasan mengenai paket internet dari esia yang dapat menemani anda. jika anda masih penasaran anda bisa mencobanya sendiri atau anda bisa menghubungi gerai-gerai layanan esia terdekat dan cermati segala informasi yang diberikan. semoga bermanfaat.