Paket Internet Android Terlaris September 2014

Paket Internet Android Terlaris - Ponsel android yang sekarang ini menarik perhatian banyak orang, dengan popularitas yang semakin melejit. sekarang ini banyak yang memburu paket internet yang mampu memberikan kebebasan browsing. Banyaknya pengguna gadget android yang memburu perdana yang menawarkan kecepatan dan fleksibilitas maksimal dalam menjelajah dunia internet.

Paket Internet Android terlaris saat ini tertuju pada paket internet berbasis kuota, yang mampu memberikan kecepatan maksimal untuk streaming tanpa buffering. Hal ini yang membedakan antara paket berbasis kuota dengan paket unlimited yang pada umumnya dibatasi kecepatannya.

Paket Internet Android Terlaris

Paket Internet Android Terlaris


Dari sekian banyak kartu yang ditawarkan, Tri AON mampu mennarik perhatikan para pengguna ponsel android Dengan keuntungan dan keunggulan sebagai berikut:

1.Paket berbasis kuota tanpa batasan waktu pemakaian (24 jam);
2.Dapat digunakan di jaringan 2G maupun 3G;
3.Masa aktif bukan hanya bulanan, tapi juga tahunan;
4.Tidak perlu isi pulsa tiap bulan;
5.Harga dipasaran sangat terjangkau;
6.Tersedia berbagai macam kuota (2gb, 5gb, hingga 21gb.

Dari sejumlah ciri khas kartu Tri AON (AlwaysOn) tersebut, memang ada beberapa yang unik dan mungkin tidak ditawarkan kartu lain sehingga memang kartu Tri ini banyak menjadi incaran, khususnya bagi para pengguna Android yang mulai menanjak lagi setelah dikeluarkannya BBM for Android secara resmi. AON memang unik dan layak dicoba.

Demikian sekilas tentang Paket Internet Android Terlaris. Bagi sobat yang penasaran dengan koneksi kartu Tri AON (AlwaysOn) ini, silahkan mencoba Paket Internet AON. Pastikan sinyal di lokasi sobat telah tercover jaringan HSDPA untuk menikmati kecepatan koneksi yang optimal.