Harga V-Gen Zeus S1 Hp Android 8 Otak 8Core

Harga V-Gen Zeus S1 Hp Android - V-Gen adalah brand baru dalam pasaran gadget smartphone. Sebagai vendor baru dalam dunia gadget V-Gen menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang tentunya diatas rata-rata. V-Gen Zeus S1 hadir dengan layar 5 inchi dengan resolusi HD. Dan hadir dengan 8 Otak prosesor eightCore berkecepatan 1,7 GHz.

Prosesor dengan 8 Otaknya membuat smartphone ini berbeda dengan yang lainnya. Fungsi 8core ini mampu menunjang kinerja ponsel sehingga mampu berjalan dengan optimal. Prosesornya hadir dari Chipset MTK65992, lebih tinggi dari chipset Odyssey R1.

Selain itu dalam ponsel ini juga ditanamkan RAM yang berkapasistas sangat besar yakni RAM 2GB. Ram tersebut berfungsi untuk mengimbangi kinerja prosesor yang memiliki banyak Otak untuk menjalankan fungsi masing-masing. Untuk menunjang kinerja juga ditanamkan baterai yang cukup besar yakni 1750 mAh. Dan yang unik pengguna akan mendapat gratis ektra baterai 2500 MAh.

Pada bagian Kamera V-Gen S1 ini dibekali dengan kamera yang cukup besar yakni 13MP dan disertai fitur Lampu LED Flash dan autoFocus. Dan untuk memori, V-Gen S1 Zeus sudah ditanamkan memori internal sebesar 16 GB. Daya tampung memory yang sangat besar ini mampu untuk menampung berbagai macam file. Memory yang besar ini juga menguntungkan bagi yang suka nonton film. Kamu bisa menyimpan film yang kamu suka dan menontonnya kapan saja dengan smartphone ini.

V-Gen S1 Zeus

Harga V-Gen Zeus S1 Hp Android 8 Otak 8Core

Spesifikasi V-Gen S1 Zeus


  • Prosesor : eightCore berkecepatan 1,7 GHz. Chipset MTK65992
  • OS : Android v4.2 Jelly Bean
  • RAM : RAM 2GB. Ram 
  • Baterai : 1750 mAh + ektra baterai 2500 MAh.
  • Kamera 13MP fitur Lampu LED Flash dan autoFocus.
  • Memori internal : 16 GB + 32 GB Slot microSD

Harga V-Gen S1 Zeus

Harga Baru : Rp 3.588.000
Harga Bekas : Rp -