Harga Samsung Champ Duos Terbaru Update September 2014

Samsung Champ Neo Duos C3262 adalah ponsel low end yang dibuat oleh Samsung. Tentunya ponsel ini harganya sangat murah dan terjangkau untuk dibeli. Handset layar sentuh ini sudah dibekali dengan banyak aplikasi dan fitur. Handset dengan harga yang murah ini sudah difasilitasi dengan konektifitas dengan sistem operasi yang memadahi

Samsung Champ Neo Duos ini dibangun sebagai ponsel dual-SIM dengan fitur True Hot Swap. Fitur ini memungkinkan user untuk beralih kartu SIM tanpa perlu mencopot kartu. Samsung Champ Neo Duos C3262 ini juga memiliki enam homscreen, screen ini dapat anda dikostumisasi dan widget SNS langsung. Selain itu juga ada layanan Samsung ChatON dan telah mendukung delapan bahasa.

Desain dan layar
Samsung Champ Neo Duos C3262, didisain segi empat. Dengan layar 2.4 inci QVGA, sudah menggunakan teknologi touchscreen TFT, dan telah didukung 262 ribu warna.

Multimedia
Handset ini untuk audio sudah disupport dengan beragam format audio seperti MP3, WAV, AAC, MIDI, 3GP dan MP4. Untuk kamera di ponsel Samsung Champ Neo Duos sudah dibekali dengan kamera utama VGA yang dapat difungsikan untuk klik gambar saat merekam video pada angka 15 fps. Lebih lanjut, tertanam pula loudspeaker kuat untuk mendengarkan musik.

Baterai dan kapasitas penyimpanan
Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 1000 mAh dan waktu bicara lebih dari 14 jam, sedangkan waktu standby hingga 550 jam. Sudah sangat mendukung untuk aktifitas anda seharian. Untuk memori internal 20 MB dan memori eksternal mampu dipasangi hingga 32 GB.

Samsung Champ Duos

Harga Samsung Champ Duos

Spesifikasi Samsung Champ Neo Duos C3262

    Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2.
    Tipe layar: Layar sentuh TFT.
    Ukuran layar: 2.4 inci.
    Sim: Dual Sim
    WiFi: Tidak ada.
    Memori internal: Tidak ada.
    Slot: kartu microSD, hingga 32 GB.
    Kamera:VGA
    Kamera depan: Tidak ada.
    OS:
    Prosessor:
    Baterai: 1000 mah.
    Warna:Black or White.


Harga Samsung Champ Neo Duos C3262

Harga Baru : Rp 550.000
Harga Bekas : Rp 400.000

Baca juga : Harga Samsung Galaxy Ace 3 Update