Harga Neo M1 Smartphone DUAL OS Update Terbaru

Harga Neo M1 Smartphone Super Dual OS - Neo M1 adalah inovasi terbaru dalam dunia gadget. Ponsel pintar satu ini punya keunggulan yang unik yaitu smartphone yang mempunyai sistem operasi ganda atau mempunyai 2 OS dalam satu ponsel. Neo sendiri adalah brand baru yang berasal dari Cina. Pabrikan smartphone asal Cina itu tidak tanggung-tanggung dalam berinovasi. Meski begitu ponsel ini dipasarkan dengan target pasar kelas menengah kebawah.

Spesifikasi Smartphone Neo M1 ini dibekali dengan dual sistem operasi. OS yang digunakan dalam ponsel ini adalah 1 milik google dengan OS android yang saat ini begitu populer dan yang ke 2 adalah windows phone (microsoft) milik microsoft yang biasanya dipakai dalam ponsel-ponsel pintar dari brand Nokia.

Spesifikasi Neo M1 lainnya adalah pada dapur picu. Ponsel ini dibekali dengan CPU dengan prosesor quad core serta mempunyai kecepatan hingga 1,3 Ghz. Tak hanya itu saja, untuk menunjang kinerja prosesor agar lebih lancar Neo M1 ini juga dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1 GB. Kemudian masih terdapat pula memori internal sebesar 8 GB yang dapat diperluas juga dengan adaya slot microSD hingga 32 GB.

Kamera Neo M1 sudah mendukung dual camera di belakang dan di depan. Kamera utama di bagian belakang beresolusi 13 megapixel lengkap dengan LED Flash untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus di area yang minim cahaya. Di sisi depan, resolusi kamera 5 megapixel juga bisa memenuhi kebutuhan video call dan juga foto selfie. Untuk menunjang aktifitas dalam ponsel ini Neo M1 sudah ditopang oleh baterai Li-Ion kapasitas mumpuni 2000 mAh.

Neo M1

Harga Neo M1 Smartphone Super Dual OS  Update

Spesifikasi Neo M1

  • CPU prosesor quad core kecepatan 1,3 Ghz.
  • RAM sebesar 1 GB.
  • Memori internal sebesar 8 GB + slot microSD hingga 32 GB.
  • Kamera dual camera
  • Kamera utama 13 MP LED Flash
  • Kamera depan 5 MP
  • Baterai Li-Ion 2000 mAh.

Harga Neo M1

Harga Baru : Rp 2.000.000
Harga Bekas : Rp -

Baca juga Harga Asus Zenfone Series di Indonesia

perncarian terakhir : harga neo m1, spesifikasi neo m1, harga neo m1 di indonesia, harga neo m1 di malaysia, jual neo m1, promo nei m1, ponsel murah neo m1, harga ponsel murah neo m1, neo m1 dual sim, neo m1 dual os android, microsoft vs android