Cara Cek kuota Internet 3 Tri

Cara Cek kuota Internet 3 Tri - Kartu Tri yang semakin menjulang popularitas kini kembali menawarkan paket internet AON yang peminatnya semakin meningkat. Mungkin  saja sobat masih bingung bagaimana cara mengecek kuota Internet 3Tri AON sobat. Informasi dibawah ini mungkin bisa membantu sobat dala pengecekat kuota yang sobat miliki.

Cara pengecekan kuota sebenernya memiliki tingkat kemudahan tersendiri, khusus bagi sobat yang menggunakan gadget, baik melalui tablet ataupun ponsek dan modem, berikut tutorial yang perlu sobat ikuti:


Cara Cek kuota Internet 3 Tri 

Cara Cek kuota Internet 3 Tri

Cara Cek kuota Internet 3 Tri

Via SMS
Ketik INFO DATA lalu kirim ke 234. Tunggu SMS balasan yang akan menerangkan sisa kuota yang masih dapat sobat nikmati.

Via Telepon
Ketik *111# lalu tekan OK, Cek Kuota, pilih kuota mana yang akan dilihat (Kuota Reguler atau kenyang Download)

Via Internet
Gunakan kartu sebagai koneksi internet, ketik URL www.internet.tri.co.id, kuota akan terpampang di sebelah kiri tengah layar. 

Beberapa hal yang harus sobat pahami bahwa server Tri kadang terlalu sibuk sehingga cek kuota via call maupun internet kadang sulit dilakukan. Sebagai alternatifnya, gunakan saja cara melalui SMS diatas jika sobat menggunakan ponsel atau modem yang sudah dibekali fitur SMS.  

Itulah sekilas informasi Cara Cek Kuota Internet 3 Tri AON yang dapat saya bagi kali ini. Bagi sobat yang saat ini sedang menikmati paket internet AON, silahkan coba cara melihat sisa kuota kartu sobat untuk memastikan paket internet sobat masih bisa dipakai untuk beberapa hari atau bulan kedepan. Semoga bermanfaat.