Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru

Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru - Kali ini HargaPro akan berbagai informasi mengenai harga paket internet terbaru milik speedy. Diawal tahun 2014 ini dunia internet semakin marak dan penuh dengan pengguna. Sudah terlalu banyak orang yang menggunakan internet untuk menunjang kegiatan kerja sampai dengan komunikasi dan bersosialisasi.

Untuk menunjang segala aktifitas internet kita, tidak ada salahnya jika kamu mencoba akses internet cepat miliknya speedy. Koneksi unlimited dengan kecepatan yang supercepat dapat membantu aktifitas sehari-hari. Kenapa speedy ? karena akses internet speedy memiliki ping (waktu respon) yang cepat ketimbang paket internet kartu seluler. Ping yang rendah akan lebih lebih mempercepat koneksi internet kita saat berselancar didunia maya.

Apalagi kalau kamu suka game online, hampir semua penyedia warnet / game online semuanya memakai akses speedy karena memang speedy mempunyai kualitas yang dibutuhkan untuk menunjang aktifitas bermain game online. Itu sebabnya jika kamu ingin memiliki koneksi super cepat dirumah dan bisa wifi kamu wajib memiliki koneksi speedy. Koneksi speedy yang basic memiliki kecepatan koneksi 512 kbps itu sudah sangat cukup jika kamu browsing atau berselancar di internet. Tahukah kamu, dengan kecepatan 512 kbps saja kamu sudah bisa streaming video dengan lancar. Atau nonton film dengan tanpa putus-putus. Lansung saja berikut adalah Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru

Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru

Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru

Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru

Harga Paket Internet SpeedyKecepatan InternetKuota InternetKeterangan
95 ribu perbulan512KbpsUNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 150 ribu perbulan
250 ribu perbulan1MbpsUNLIMITED Seterusnya tetap 250 ribu perbulan
250 ribu perbulan2MbpsUNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 485 ribu perbulan
485 ribu perbulan3MbpsUNLIMITED Setelah 3 bulan menjadi 685 ribu perbulan
Demikian adalah artikel tentang Harga Paket Internet Speedy 2014 Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga artikel tersebut dapat bermanfaat bagi semua. Jangan lewatkan juga artikel kami yang lain tentang Harga Smartfren Andromax C2 (Ponsel berkelas dengan harga dibawah 1 Jutaan)