Cara Berlangganan Paket Internet Speedy

Cara Berlangganan Paket Internet Speedy - Kali ini HargaPro akan melanjutkan postingan yang sebelumnya mengenai Harga Paket Internet Speedy Terbaru dengan Cara Berlangganan Paket Internet Speedy Terbaru. Bagi anda yang ingin memasang koneksi internet speedy, tampaknya artikel ini akan bermanfaat bagi anda.

Cara Berlangganan Paket Internet Speedy

Cara Berlangganan Paket Internet Speedy

Cara Berlangganan Paket Internet Speedy sebenarnya tidak susah dan bahkan sangat mudah. Calon pelanggan tidak perlu takut untuk datang dan mendaftar ke kantor telkom terdekat. Namun biasanya yang menjadi permasalahan adalah lamanya proses aplikasi dan disetujui oleh telkon. Ini yang sering kali dikeluhkan oleh calon pelanggan, harga paket tentu tidak seberapa, namun jika pelayanannya (pegawai) tidak cakap dan proses lama tentu bisa menjadi sedikit rasa tidak nyaman. Namun, tidak semuanya diproses lama. Ada juga yang cepat langsung dipasang speedynya.

Cara Berlangganan Paket Internet Speedy

Berikut adalah proses bagaimana kita sebagai calon pelanggan speedy dapat menikmati layanan speedy :
Datang langsung ke Kantor Telkom, Namun, biasanya prosesnya akan memakan waktu berhari-hari. Belum lagi jika teknisinya sangat sibuk atau sedang ada kerjaan lain. Kita bisa saja harus mondar-mandir ke kantor telkom. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah yakni lewat perantara. Biasanya sering kita temukan di mall petugas yang menawarkan paket Speedy seperti ini. Ada juga yang menawarkan jasa instalasi pemasangan internet Speedy di koran ataupun di Facebook. Mereka inilah yang disebut perantara. Mereka akan dapat komisi ketika kita memasang jaringan internet Speedy dan kitapun tidak perlu direpotkan dengan berbagai urusan dan tinggal terima beres.

Prosedur umum untuk berlangganan Speedy itu cukup mudah kok. Kamu tinggal mengisi formulir Nama dan Alamat lengkap serta paket internet Speedy yang mau didaftarkan. Lalu petugas akan mensurvey tempat kamu. Lalu petugas mendatangi tempat kita dan meminta fotokopi KTP dan materai 6000 sebanyak 2 lembar. Lalu petugas akan memasang perangkat dan instalasi yang terkait. Setelah selesai kemudian kita bayar biaya pemasangan Speedy tersebut. Beres deh.. Modem wifi yang kita dapatkan juga gratis nggak pake bayar. Lumayan kan ?

Baca juga artikel yang lainnya Harga Smartfren Andromax G2