Perdana Paket BBM Android

Perdana Paket BBM Android - Fasilitas BBM for android ternyata membuat penggila gadget memburu paket internet yang murah, fleksibel, dan dapat digunakan untuk ber BBM tanpa harus membeli handset Blackbberry. pada benak sobat pasti masih bertanya-yanya apakah BBM for Android itu memerlukan perdana khusus? informasi dibawah ini mungkin bisa menjawab pertanyaan yang masih melekat  dibenak sobat.

BBM for android hanya dapat bekerja jika ada koneksi internet, sama halnya seperti WhatsApp, YM, KakaoTalk, dan media-media chat lainnya. dari ulasan  tersebut dapat disimpulkan bahwa sobat tidak memerlukan kartu khusus perdana paket BBM for android, hanya saja dengan berlangganan paket internet biasa. Jadi, jika sobat sudah biasa internetan dengan kartu yang sudah biasa sobat pasang di gadget, silahkan sobat download aplikasi BBM for android dan mainkan sepuasnya.

Namun demikian, tentu sobat tetap ingin menggunakan kartu perdana yang fleksibel bukan? Tidak ada batasan jam  pagi, siang, dan malam, batasan jaringan 2G atau 3G, masa aktif lama, dan lain sebagainya. Nah, seiring beragam tawaran yang kadang membuat kita bingung menentukan kuota mana yang harus dipakai kapan dan di jaringan mana, saya mempunyai alternatif kartu perdana internet yang fleksibel tersebut.

Perdana Paket BBM Android 

Perdana Paket BBM Android

Kartu perdana ini dapat sobat gunakan untuk ber-BBM for Android ria tanpa harus menunggu jam berapa, di jaringan 2G maupun 3G, serta memiliki masa aktif lama tanpa harus mengisi pulsa tiap bulannya. Ada dua pilihan yang dapat sobat pertimbangkan yaitu:
  1. Paket XL kuota 3.6GB (Masa Aktif 3 bulan), harga kartu klik disini;
  2. Paket AON kuota 2GB, 5GB, 17.7GB, dan 21GB (Masa Aktif hingga 12 bulan), harga kartu klik disini;
Itulah dua paket internet fleksibel yang dapat sobat manfaatkan sebagai Perdana Paket BBM untuk Android. Buktikan fleksibilitasnya sekaligus koneksi maksimal yang ditawarkannya