Harga Motor Yamaha 250 VS Harga Motor Sport Yamaha YZF-R250


Motor Yamaha 250 VS Motor Sport Yamaha YZF-R250, Yamaha saat muncul dimedia, jika sebelumnya banyak beredar mengenai foto yang diduga sebagai Yamaha YZF R250 dan hanya tampak depan dan samping saja, kini foto yang beredar mengungkap sisi motor pesaing CB250R dan Ninja 250 itu lebih detail. Foto tersebut akan semakin menguatkan butki bahwa Yamaha tengah bersiap untuk merilis hasil big projectnya tersebut. Dari foto tersebut nampak terlihat Yamaha YZF R250 memang menggunakan lampu depan model split alias terpisah dimana lampu depannya terdapat dua bagian yakni kiri dan kanan. Sementara untuk lampu sein desainnya terlihat seperti milik New V-Ixion. 

Untuk Bodi belakang menampakan buntut runcing khas motor Yamaha, sepintas mirip Yamaha YZF R6, sedangkan untuk desain lampu belakang beserta spatbor belakang sepertinya akan mirip dengan Yamaha YZF R15. Untuk joknya sendiri sudang menggunakan model berundak khas dari DNA tipe YZF. Untuk beberapa part bodi, sepertinya Yamaha menggunakan warna hitam bermotif karbon pada bagian cover samping tepat dibawah jok, mirip dengan New V-Ixion. Dengan demikian secara keseluruhan desain bodi dan fairing Yamaha YZF R250 ini tidak monoton.

Motor Yamaha 250

 

Sementara untuk sok depan masih menggunakan model teleskopik dengan diameter yang lebih besar. Untuk penghenti laju untuk roda depan dipercayakan cakram tunggal dengan kaliper dua piston, sementara belakang juga dengan cakram tunggal denga single piston. Untuk pelek terlihat sudah menggunakan tapak lebar dan ban profil besar baik untuk depan maupun belakang.

Desain knalpotnya terlihat pendek tidak panjang menjulang, model knalpot ini seperti bawaan Yamaha R6, yang mengindikasikan bahwa motor 250 cc memiliki akselerasi yang jempolan. Untuk silinder sendiri dipastikan akan menggunakan dua silinder dan untuk pengkabut bahan bakar juga sudah menggunakan sistem injeksi dengan sensor yang lebih lengkap.

Harga Motor Yamaha 250 

 Rp 50 - 60 juta

Harga Motor Yamaha Sport YZF-R250

Rp 50 - 60 juta