Paket Internet Unlimited Axispro

Paket Internet Unlimited Axispro - Bagi kalian yang suka berselancar di dunia maya dan selalu update hal-hal terbaru, pastinya kamu tak ingin ketinggalan dengan perdana yang menawarkan paket internet yang cepat dan terjangkau. Kali ini telah hadir ditengah-tengah kalian paket internet Unlimited Axispro yang siap menemani selancar anda di dunia maya. perdana axis dengan tagline "Kini, AXIS Pro Unlimited 3X Lebih baik!"

AXIS Pro yang menawarkan paket internet tanpa batas yang diklaim lebih cepat, batas pemaikaian wajar 3X lebih besar, dan yang paling serunya lagi harganya tetap sama dari sebelumnya. paket internet ini sangat cocok banget buat kalian yang suka banget browsing, streaming, chatting, download, maupun belanja online.

Paket Internet Unlimited Axispro

Paket Internet Unlimited Axispro

Paket internet ini menawarkan empat pilihan yang dapat anda nikmati dengan biaya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget anda. Empat pilihan tersebut adalah sebagai berikut:
1.Paket Mingguan dengan harga 24.900 dan Batas Pemakaian Wajar 250 MB serta Batas   Pemakaian Wajar selama Promo 750 MB;
2.Paket Bulanan Basic dengan harga 49.000 dan Batas Pemakaian Wajar 500 MB serta      Batas Pemakaian Wajar selama Promo 1,5 GB;
3.Paket Bulanan Premium dengan harga 79.000 dan Batas Pemakaian Wajar 1 GB serta   Batas Pemakaian Wajar selama Promo 3 GB;
4.Paket Bulanan Ultimate dengan harga 149.000 dan Batas Pemakaian Wajar 2 GB serta   Batas Pemakaian Wajar selama Promo 6 GB.

Adapun cara mendaftar Paket Internet Unlimited AxisPro ini cukup mudah, siapkan saja kartu Axis Pro sobat sekalian lalu ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  •   Tekan *123*2# dan pilih 'AXIS Pro Unlimited'
  •   Pilih tipe paket sesuai kebutuhanmu

Jika tidak mau repot, anda dapat membeli Kartu Perdana AXIS Pro untuk langsung menikmati serunya internetan pake AXIS, yang dapat diperoleh di AXIS Shop & counter handphone/pulsa terdekat atau via online melalui http://net.axisworld.co.id. Namun sebaliknya, jika sobat ingin berpindah dari satu tipe paket AXIS Pro ke tipe paket lainnya, anda harus stop berlangganan tipe paket sebelumnya dengan cara mengirim SMS ke 123 dengan format sebagai berikut:

 1.Mingguan UNREG(spasi)AXISProMingguan
 2.Bulanan Basic UNREG(spasi)AXISProBasic
 3.Bulanan Premium UNREG(spasi)AXISProPremium
 4.Bulanan Ultimate UNREG(spasiAXISProUltimate

Paket Internet Unlimited AxisPro merupakan salah satu alternatif paket internet non-kuota yang dapat anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Hal-hal yang kurang jelas mengenai paket ini dapat anda tanyakan di CSnya langsung atau dengan mengunjungi Gerai Layanan Axis terdekat di kota anda.