Samwung Galaxy S7 Edge Anti Air

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 diawali pada sektor layar yang memakai panel layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan ketajaman warna sampai 16 juta warna. Selain itu, layar Samsung Galaxy S7 mempunyai diagonal 5.1 inchi dengan dukungan resolusi 1440 x 2560 pixels mengangkat kepadatan layar mencapai 577 ppi yang lumayan tinggi jadi hasil desain layarnya bening serta jernih. Selain itu, permukaan layar Samsung Galaxy S7 juga memperkenalkan multitouch yang responsif serta layar sebening kristal. Dengan harga menengah, Samsung Galaxy S7 juga sudah dilengkapi lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 yag jauh lebih kuat serta tangguh dibanding pendahulunya Gorilla Glass 4.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Daftar menunjukkan beberapa komponen "waterproof" termasuk SIM tray dan mikrofon yang dibuat untuk perangkat Samsung nomor model SM-G930 (yang tidak lain adalah Galaxy S7) dan Samsung SM-G935 (Galaxy S7 Edge). Kemungkinan besar, "waterproof" di sini punya disclaimer atau syarat dan ketentuan, seperti tidak dianjurkan untuk di ajak menyelam secara sengaja atau foto di dalam air. Ya, setidaknya mungkin Galaxy S7 akan tahan percikan air.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

Hadir dengan spesifikasi yang canggih, Samsung Galaxy S7 Edge siap memberikan performa terbaik di kelasnya. Samsung Galaxy S7 Edge di dukung dengan processor Quad core (2,15 GHz dual + 1,6 GHz dual), 64-bit. Ada juga untuk pasar lain membawa chipset Exynos 8890 didukung CPU Octa core (2,3 GHz Quad +1,6 GHz Quad), 64-bit. Didalamnya juga tertanam memori RAM LDDR4 berkapasitas 4GB dan dilengkapi internal memori 32GB dan 64GB. Untuk Slot MicroSD nya sendiri Samsung Galaxy S7 Edge memberikan slot sebesar 200GB. Dan yang terpenting Samsung Galaxy S7 Edege beroperating system Android OS, 6.0 Marshmallow. Samsung juga menambahkan fitur Always-on display untuk menampilkan beragam informasi saat kondisi layar standby. Untuk Jaringannya sendiri Samsung Galaxy S7 Edge sudah mendukung 4G LTE.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-z5-dual/

Kelebihan : Mempunyai performa yang kencang walaupun hanya menggunakan processor Dual Core dan dilengkapi dengan teknologi Intel yang mampu memberikan performa serasa processor Quad Core. Selain itu juga mempunyai konektivitas yang kencang jadi tidak perlu khawatir.

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-r2/