Harga Sony Xperia M2 Aqua Spesifikasi Terbaru Tanah Air

Harga Sony Xperia M2 Aqua. Sukses dengan Z series yang memiliki label ponsel pintar anti air dan anti debu terbaik, Sony ingin mewariskannya pada ponsel kelas menengah yakni Sony Xperia M2 Aqua yang baru saja dirilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Kehadiran ponsel waterproof dan anti dust di kelas menengah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Android, mengingat masih jarangnya ponsel yang menawarkan proteksi di rentang harga 3 jutaan.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-m2-aqua/

Xperia M2 Aqua tentu saja hadir dengan spesifikasi dan performa yang lebih baik dari pendahulunya. Namun tetap dengan banderol harga yang terjangkau untuk kantong masyarakat kelas menengah. Ponsel dengan layar 4.8 inci ini membawa OS android v4.4.2 KitKat sebagai sistem operasinya. Selain itu, M2 Aqua juga mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 400 dan grafisnya diserahkan pada Adreno 305.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-m2/

Sony Xperia M4 Aqua ini di indonesia ada di angka 3,5 jutaan. Dan dipasaran akan bersaing bersaing dengan Samsung Galaxy A5 atau Galaxy E7. Namun, Xperia M4 Aqua ini memiliki nilai plus yaitu telah memiliki fitur tahan air / waterproof yang tidak ada di smartphone rival.
Nah buat kamu yang berminat meminang ponsel tahan air ini. Berikut kami berikan referensi harga sony xperia m4 aqua ini dan spesifikasi kuncinya :

http://www.teknokita.com/category/sony/

Xperia M2 Aqua dipengaruhi desain dari ponsel premium tahan air* Sony, dengan detail rancangan penuh presisi dan casing bersegel yang inovatif. Selain elegan, Smartphone LTE ultra cepat ini juga tahan lama, serta dapat menahan siraman hujan lebat saat mengejar bus atau tidak sengaja terjatuh ke dalam bak cuci piring.

http://www.teknokita.com/harga-sony-xperia-m4-aqua/

FITUR
OS
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU
Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
Browser
HTML5
GPS
A-GPS support and GLONASS
Messaging
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java emulator, Stereo FM radio with RDS, ANT+ support, SNS integration - - IP68 certified - dust and water proof up to 1.5 meter and 30 minutes- Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input

http://www.teknokita.com/smartphone-4g-lte-murah-harga-2-jutaan/