Harga Apple iPhone 5se Spesifikasi Maret 2016

Harga Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus – TEKNOKITA.COM – Kemampuan Lenovo dalam merancang sebuah smartphone Android memang tak perlu di ragukan lagi. Pasalnya sudah puluhan tipe smartphone berkualitas sudah pernah di buat oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut, dan salah satu yang terbaru adalah seri Lenovo Vibe K5. Smartphone ini resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2016 yang di selenggarakan di Barcelona. Menariknya Lenovo tak hanya meluncurkan satu tipe smartphone saja, namun dua smartphone sekaligus yakni seri Lenovo Vibe K5 dan Vibe K5 Plus.

http://www.teknokita.com/harga-lenovo-vibe-k5/

Harga Oppo R9 – TEKNOKITA.COM – Di ajang MWC 2016, kembali Oppo merilis smartphone terbarunya yang di tujukan untuk menjadi pesaing dari LG dan Samsung. Ialah Oppo R9, smartphone ini merupakan generasi penerus dari Oppo R7 yang lebih dulu di luncurkan pada segmen mid-end. Namun berbeda dari seri sebelumnya, smartphone ini membawa spesifikasi yang lebih canggih dan tentu dengan harga yang lebih mahal pula, kemungkinan akan mencapai pada harga sebesar 6 Jutaan Rupiah.

http://www.teknokita.com/harga-oppo-r9/


Harga Oppo R9 Plus – TEKNOKITA.COM – Oppo R9 Plus menjadi salah satu jagoan terbaru dari vendor Oppo yang di tujukan untuk bersaing di kelas menengah. Bisa di bilang smartphone ini adalah varian lain dari Oppo R9 yang juga di perkenalkan oleh Oppo dalam beberapa waktu yang lalu. Sebagai smartphone kelas menengah tentunya spesifikasi yang di bawa oleh Oppo R9 Plus ini juga tidak main-main, hal tersebut dapat terlihat dari kapasitas memori Ram yang sangat besar mencapai 4 GB.

http://www.teknokita.com/harga-oppo-r9-plus/

Harga iPhone 5se pastinya cukup menguras kantong, pasalnya Apple tak pernah asal-asalan dalam mendesain sebuah smartphone. Sudah pasti iPhone 5se di balut dengan bodi full metal yang di desain secara khusus dengan material terbaik. Semoga saja bodinya setipis dan seringan pendahulunya, sehingga penggunanya bisa mengoperasikan Apple iPhone 5se dengan lebih nyaman. Selain itu, Apple juga mengoptimalkan kehebatan smartphone ini dengan memasangkan sistem operasi iOS terbaru, yakni versi iOS 9.3. Alhasil performanya akan jauh lebih stabil, dan pastinya lebih responsif.

http://www.teknokita.com/harga-apple-iphone-5se/

Sama seperti tablet buatan Apple yang lain, iPad Pro akan di pasarkan dalam beberapa varian memori internal dan dukungan konektivitas yang berbeda. Dimana untuk tablet ini akan membawa memori sebesar 32 GB dan yang termahal mengusung memori internal sebesar 128 GB. Sementara untuk urusan konektivitas internet, akan tersedia versi Wifi dan versi 4G LTE dengan harga bervariasi tergantung dari kapasitas memori yang di bawanya. Bahkan untuk harganya sendiri di banderol termurah sekitar 11 Jutaan Rupiah dan termahal mencapai 15 Jutaan Rupiah.

http://www.pintekno.com/harga-ipad-pro/

Hadirnya ponsel terbaru Apple dengan bentang layar seluas 5.5 inchi memang masih menyisakan kesamaan dengan seri sebelumnya, hanya saja pada seri terbarunya ini Apple sudah menyertakan kecanggihan di balik layarnya karena menyertakan teknologi 3D Touch display yang merupakan teknologi hasil pengembangan dari fitur Force Touch yang terdapat pada Apple Watch, dimana memanfaatkan tekanan jari pada layar sebagai kuncinya, pengguna dapat lebih mudah mengoperasikan smartphone ini.

http://www.pintekno.com/harga-iphone-6s-plus/

Kemampuan smartphone premium buatan Apple ini, memang sebanding dengan harganya yang mahal. Sobat pastinya tak heran apabila harga iPhone 6s di banderol di atas 10 Juta Rupiah, karena smartphone ini memang di ciptakan untuk kelas premium. Peningkatan spesifikasi dan penambahan teknologi terbaru, secara tak langsung membuat harga iPhone 6s menjadi sangat mahal. Bagi sobat yang mengaku penggemar berat smartphone Apple, pastinya harga menjadi nomer 2 setelah mencoba kepuasan kemampuan dari smartphone Apple terbaru ini.

http://www.pintekno.com/harga-iphone-6s/

Bukan cuma teknologi layar dan kameranya saja yang terbilang canggih, namun pada sektor dapur pacunya juga jangan anggap remeh. Berbekal processor buatan Apple A9 dengan komputasi 64 Bit tentu akan membuat performa jadi sangat optimal, apalagi di tunjang dengan adanya Ram berkapasitas besar mencapai 2 GB yang di padukan pada sistem operasi iOS 9, sehingga menambah kinerja mesin pacunya. Sebenarnya masih banyak lagi teknologi canggih yang di bawah iPhone 6s, dan untuk melihat informasi selengkapnya, mari simak review mengenai harga dan spesifikasi iPhone 6s seperti yang telah kami rangkum berikut ini.