Kelebihan dan Kekurangan Andromax R

Kelebihan dan Kekurangan Andromax R
Dari uraian cukup panjang diatas maka kita mengambil kesimpulan tentang kelebihan dan kekurangan Andromax R diantaranya:
– Desain elegan
– Android Lollipop
– Layar HD
– Perlindungan layar Dragontrail
-Kamera utama dengan dualflash dan LEDflash di depan

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-ec/
-prosesor quadcore
-audio sound berkualitas Dolby Digital Plus
-bonus paket internet
-dualsim GSM-evdo
Kekurangan Andromax R
– Fasilitas 4G yan

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-r/

Konektifitas Lengkap dengan GSM dan CDMA dan 4G LTE
Benar, handset Smartfren Andromax R 4G LTE ini menyertakan fitur dual-SIM untuk koneksi mobile. Dan bukan itu saja, berbeda dengan kebanyakan handset Android yang mengandalkan koneksi di jaringan GSM, handset Andromax 4G LTE ini menawarkan koneksi di kedua jaringan dengan teknologi GSM dan CDMA yang mempuni. Serta koneksi di jalur 3G dengan teknologi EVDO Rev.A

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-q/
yang bisa menawarkan koneksi berkecepatan tinggi, dengan kestabilan yang dapat diandalkan. Selain itu, bagi Anda yang tinggal di tempat dengan jangkauan 4G LTE, handset ini juga mendukung teknologi 4G LTE dengan kecepatan akses super cepat.

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-4g-lte/

Sebagaimana yang sudah pernah dibahas di blog ini juga bahwa keempat smartphone 4G ini mempunyai spek yang sama yakni prosesor Qualcomm Snapdragon 401 Quadcore 1,2 GHz disupport RAM 1 GB dan media simpan 8 GB. Sudah disematkan pula OS android Lollipop serta baterai paling besar diantara keempatnya yakni li-ion 2200 mAh. Kelebihan Andromax R dibanding yang lain adalah fitur audio Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan maksimal guna menghadirkan sensasi tersendiri baik ketika memutar musik maupun film dan ngegame tentunya

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-qi/

Kelebihan dan kekurangan Andromax R – Sebagaimana yang sudah kita bahas beberapa hari yang lalau bahwasannya operator selular berbasis CDMA satu-satunya di Indonesia saat ini baru saja merilis 5 smartphone sekaligus. Smartphone itu adalah Andromax R,Q,Qi,Es dan Ec yang diklaim telah support 4G LTE. Namun apa bener klaim tersebut? mentang mentang sedang heboh 4G lantas kita semua latah dan tidak kritis mensikapi jaringan tersebut. Untuk itulah markastekno membahas khusus salah satu dari kelima smartphone yang katanya 4G tersebut baik dari sisi kelebihan maupun kekurangannya agar kita mendapat info yang fair dan berimbang.

http://www.teknokita.com/harga-smartfren-andromax-es/