Harga Samsung Galaxy Ace 3 S7270 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Galaxy Ace 3 merupakan jajaran smartphone generasi ke 3 dari galaxy ace series yang dirancang dengan desain yang ramping dan ringan dengan dimensi 121.2 x 62.7 x 9.8 mm dan bobot 115 gr. Dipadukan dengan layar berukuran 4 inch TFT Capacitive Touchscreen dengan resolusi 480 x 800 Pixel dan kepadatan layar 233 ppi pixel density smartphone ini menawarkan kualitas gambar yang sempurna untuk web browsing, menonton video ataupun bermain game.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-ace-3/

Harga Samsung Galaxy Ace 3 – TEKNOKITA.COM – Salah satu ponsel murah android Samsung yang paling direkomendasikan oleh banyak orang adalah Samsung Galaxy Ace 3. Alasannya, harganya yang murah dan spesifikasinya juga mumpuni, terlebih ternyata kualitasnya juga cukup tinggi. Hampir semua pengguna puas memakai produk ponsel pintar Samsung tipe ini.

http://www.teknokita.com/harga-asus-zenfone-6/

Harga Samsung Galaxy A5 (2016) – TEKNOKITA.COM – Semakin banyak smartphone Samsung yang siap di luncurkan di tahun 2016 ini, dan salah satu yang terbaru adalah Samsung Galaxy A5 (2016). Smartphone ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang lebih canggih dan memiliki tampilan desain yang lebih premium. Terbukti dengan hadirnya sensor pemindai sidik jari, dan tubuh yang terbalut oleh bahan material alumunium alloy serta memiliki lapisan kaca pada sisi belakangnya (back cover).

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/


Harga Asus Zenfone 6 – TEKNOKITA.com – Asus mobile, vendor ternama produk teknologi ini sudah sering kita dengar namanya di telinga. Vendor Asus ini sudah merilis beragam produk smartphone diantaranya Asus Zenfone C, Asus Zenfone 5, Asus Zenfone 2, Asus Fonepad 7 dll. Disamping produk tadi, Asus juga punya gadget unggulannya, yakni Asus Zenfone 6.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-note-4/

Harga Samsung Galaxy Note 4 – TEKNOKITA.COM – Samsung Galaxy Note 4 adalah smartphone yang paling beken dari seri Samsung Galaxy Note Series. Ponsel pintar ini merupakan gadget premium yang wajib dimiliki oleh kaum eksekutif. Bagaimana tidak? Ponsel ini adalah gadget yang mempunyai fitur dan spesifikasi yang paling komplit yang dibutuhkan dalam menunjang aktifitas kamu yang sangat mobile. Tidak hanya itu, memilikinya saja sudah menjadi prestise bagi kamu. Apa sih yang membuat Samsung Galaxy Note 4 layak dimiliki ?