Perkiraan Harga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge


Bodinya sendiri sudaht terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang membuat smartphone ini tampak begitu spesial. Namun untuk produk Samsung Galaxy S7 sendiri yang sudah dibocorkan di dunia maya juga tampil dengan desain yang cukup mewah dan unik.

Sementara itu untuk sementara ini spesifikasi yang dibocorkan rata-rata menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan menggunakan RAM 6GB dan prosesor octa-core. Sementara untuk sektor kamera belakangnya sudah mengusung resolusi sebesar 30MP dan mengusung kamera depan sebesar 7MP. Smartphone ini juga dikabarkan akan mengusung fitur pengisian baterai hanya dalam hitungan menit saja.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-s7/

OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
Exynos 8890 Octa
CPU Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
Quad-core 2.6 GHz Mongoose + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 530
Mali-T880 MP12
MEMORY Card slot microSD, up to 200 GB (dedicated slot) - single SIM model
microSD, up to 200 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM model
Internal 32/64 GB, 4 GB RAM
CAMERA Primary 12 MP, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Features 1/2.6" sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@240fps, HDR, dual-video rec.
Secondary 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR
SOUND Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-grand-on/

Sedangkan untuk bagian depan, Samsung mempercayakan lensa 5 Megapixel dengan aperture f/1.7 sebagia media berfoto selfie pengguna Galaxy S7. Kamera tersebut juga mendukung fitur selfie flash yang merubah ketajaman layar Super Amoled menjadi cahaya lampu flash, serta fitur wide selfie untuk menghasilkan foto selfie dengan sudut tembak mencapai 120 derajat. Nah itulah kehebatan kamera Galaxy S7 yang diklaim mampu menghasilkan foto dan rekaman video berkualitas tinggi. Lalu bagaimana dengan sektor konektivitasya ?

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-a3-2016/

Harganya memang sangat mahal, namun sebanding dengan semua fitur canggih yang dibawanya. Dimana nantinya sobat deteknokers akan mendapatkan sebuah smartphone dengan kemampuan tahan air, serta memiliki kamera canggih dengan kecepatan autofocus terbaik. Semoga saja harga Samsung Galaxy S7 di Indonesia bisa dibanderol lebih murah dibandingkan harga Galaxy S7 di wilayah Eropa.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Layar Samsung Galaxy S7 Super AMOLED 5.2 Inci

Untuk tipe layar masih menggunakan layar Super AMOLED dengan besar 5.2Inci. Resolusi layar yang dihadirkan sebesar 4K, yang membuat berbeda sekarang layar Samsung Galaxy S7 dikabarkan tidak menggunakan bezel . Bisa disimpulkan tampilan Samsung Galaxy S7 akan samakin Premium untuk kelas High-End.

http://www.teknokita.com/harga-samsung-galaxy-v-plus/