Harga ZTE Blade A711 Spesifikasi Update 2016

LG memang belum mengungkapkan secara resmi berapa harga LG K5 LTE, namun yang pasti smartphone ini nantinya akan di banderol cukup murah karena menyasar kelas menengah kebawah. Prediksi kami harga LG K5 akan di banderol sekitar 1 Jutaan Rupiah, sehingga cukup terjangkau bagi konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone buatan LG tersebut. Spesifikasinya memang tergolong pas-pasan dan hanya membawa kelebihan pada segi konektivitas, sehingga wajar apabila harganya di banderol 1 Jutaan, terlebih rata-rata smartphone sekelasnya sudah memiliki spesifikasi satu tingkat lebih tinggi, karena rata-rata di bekali Ram sebesar 2 GB dan sudah di dukung processor berkecepatan Octa Core 64-Bit.

http://www.pintekno.com/harga-lg-k5-lte/

Harga ZTE Blade A711 – PINTEKNO.COM – Semakin banyak smartphone murah yang mengandalkan teknologi fingerprint sensor, dan salah satu yang terbaru adalah ZTE Blade A711. Smartphone ini siap di pasarkan di Indonesia dengan harga yang sangat murah. Bahkan harganya jauh lebih murah di bandingkan Xiaomi Redmi Note 3, ataupun Coolpad Shine yang sama-sama di bekali sensor keamanan biometrik sidik jari. Selain itu, Blade A711 juga membawa spesifikasi harware yang tergolong tinggi, sehingga membuatnya memiliki performa powerfull, dan memberikan pengalaman terbaik menggunakan smartphone.

http://www.pintekno.com/harga-zte-blade-a711/

Harga Advan Barca i5A – PINTEKNO.COM – Brand dalam negeri kembali berinovasi, dan kali ini giliran Advan yang berkesempatan untuk memperkenalkan produk terbarunya yang bernama Advan Barca i5A. Smartphone ini merupakan hasil kerja sama antara Advan dengan klub sepakbola FC Barcelona, sehingga anda jangan heran apabila nantinya Advan akan melakukan promosi besar-besaran dengan mengandeng mega bintang Lionel Messi ataupun Neymar yang menjadi brand ambasador smartphone ini.

http://www.pintekno.com/harga-advan-barca-i5a/

.