Harga Samsung Galaxy A9 Spesifikasi

Harga YU Yutopia – PINTEKNO.COM – Deretan panjang smartphone premium berkelas tampaknya masih akan terus membanjiri pasar ponsel global dalam beberapa waktu kedepan, karena selain brand papan atas sekelas Samsung atau juga Apple dan Sony, kini ada satu lagi pabrikan ponsel ternama dari negeri Bollywood, India yang berhasil menghadirkan satu lagi smartphone premium berkelas dengan nama Yu Yutopia. Ponsel ini bisa di bilang cukup berkualitas karena di dalamnya tersimpan sederet spesifikasi unggulan.

http://www.pintekno.com/harga-yu-yutopia/

Harga Samsung Galaxy A9 – PINTEKNO.COM – Satu lagi smartphone tebaru dari Samsung yang di persiapkan untuk mengisi segmentasi pasar mengengah keatas. Dialah Samsung Galaxy A9 yang notabennya merupakan penerus dari Galaxy A8 yang terlebih dahulu di rilis di Indonesia belum lama ini. Menariknya smartphone yang muncul dengan nomer model SM-A9000 ini, telah membawa processor Octa Core 64 Bit generasi terbaru yang di tenagai oleh chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Selain itu, ponsel Samsung ini juga di lengkapi layar sentuh seluas 6 inchi yang sangat mengasyikkan jika di pakai untuk bermain game.

http://www.pintekno.com/harga-samsung-galaxy-a9/

Harga Lenovo Lemon 3 – PINTEKNO.COM – Semakin banyak smartphone murah berspesifikasi tinggi yang bermunculan di tahun 2016. Setelah sebelumnya Xiaomi merilis Redmi 3 sebagai smartphone entry level terbarunya, kali ini giliran Lenovo yang merilis Lenovo Lemon 3 untuk bersaing melawan Redmi 3 dalam merebutkan posisi teratas di segmen smartphone entry level. Menariknya, spesifikasi kedua smartphone entry level tersebut tergolong hampir sama, karena keduanya telah mengadopsi chipset terbaru dari Qualcomm, dan membawa bodi premium dengan balutan material metal.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-lemon-3/