Cara Download COC di Laptop Atau PC

Cara Download COC di Laptop Atau PC – TEKNOKITA.COM – Game dengan nama Clash Of Clans memang sempat menjadi perhatian banyak pengguna Android. Game garapan Supercell inipun cukup sukses karena kepupolerannya sangat baik, bahkan untuk pengunduh dari game ini sendiri sudah mencapai ratusan juta dari seluruh dunia. Tak hanyal jika game ini banyak pengunduhnya, karena untuk keseruannya sendiri game ini memang mampu membuat para pemainnya betah didepan layar Smartphone mereka.

http://www.teknokita.com/cara-download-coc-di-laptop-atau-pc/

Kumpulan Base COC TH 9 Terbaik Dan Terkuat – TEKNOKITA.COM – Setelah kemarin sempat membahas Base-base kuat yang berada di TH 8 atau Town Hall 8 sekarang kita lanjutkan ke TH 9, dimana untuk bertahan juga pasti lebih sulit. Maka dari kami akan membantu Anda dalam memberikan referensi mengenai beberapa base kuat di TH 9 sehingga jika village kamu diserang oleh musuh tak akan mudah untuk ditembus karena memiliki pertahanan yang cukup solid.

http://www.teknokita.com/kumpulan-base-coc-th-9-terbaik-dan-terkuat/

Kumpulan Base COC TH 10 Terbaik Dan Terkuat – TEKNOKITA.COM – Game Clash of Clans memang sangat populer di kalnagan pengguna Smartphone Android, termasuk di tim Teknokita ini juga sudah memaikan Game seru yang satu ini. Nah bagi kalian yang sudah cukup lama memainkan game yang satu ini pasti sudah mencapai Town hall Level 9 maupun Town hall level 10. Nah bagi kalian yang sudah berada di level 9 tentu sudah paham dengan karakteristik serangan musuh yang kuat.

http://www.teknokita.com/kumpulan-base-coc-th-10-terbaik-dan-terkuat/

Cara Melihat Trap dan Hidden Tesla di COC – TEKNOKITA.COM – Clas of Clans merupakan permainan / game Android bergenre Strategi. Pada permainan yang satu ini kita diharuskan untuk memnabgun sebuah desa dimana mampu bertahan dari serangan-serangan musuh. Selain itu kita juga diharuskan untuk menyerang dan mengumpulkan Gold, Elixir, serta Dark Elixir untuk keperluan membangun desa yang kita miliki.

http://www.teknokita.com/cara-melihat-trap-dan-hidden-tesla-di-coc/

Taktik dan Strategi Penyerangan GoWiPe COC – TEKNOKITA.COM – Bagi para pemain Clash of Clans atau yang lebih sering disebut COC memang kerap sekali memunculkan strategi-strategi baru untuk menghancurkan serta meluluh lantahkan Base pertahanan musuh. Dengan begitu kita bisa membawa pulang banyak Gold, Elixir serta Dark Elixir. Namun pada kenyataannya itu tidaklah mudah, apalagi jika musuh memiliki base yang cukup kuat untuk ditenmbus.

http://www.teknokita.com/taktik-dan-strategi-penyerangan-gowipe-coc/