Bagaimana Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu?

Cara Menghemat Penggunaan RAM Android – TEKNOKITA.COM – Ponsel pintar atau smartphone berjenis OS android memang sudah terkenal akan sifatnya yang boros konsumsi RAM. Tidak mengenal kelas, apakah low entry, midle end ataupun high end, Smartphone android memang boros RAM. Konsumsi boros RAM android ini disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya terjadi karena penggunaan aplikasi yang kita instal, ataupun jumlah aplikasi yang kita jalankan atau dalam posisi multitasking.

http://www.teknokita.com/cara-menghemat-penggunaan-ram-android/

Cara Reset iPhone iPad – TEKNOKITA.COM – iPhone dan iPad adalah salah satu gadget yang diproduksi oleh Apple, perusahaan teknologi yang merajai pasar gadget di Negara Paman Sam. Selain berkualitas, Apple juga terkenal akan inovasi yang disematkan pada setiap prouknya. Jadi jika kamu membeli iPhone atau iPad mungkin tak usah was-was lagi soal kualitas produk.

http://www.teknokita.com/cara-reset-iphone-ipad-yang-rusak-ke-pengaturan-pabrik/


Cara Modifikasi ROM Tanpa Bongkar APK dengan Xposed – TEKNOKITA.COM – Melakukan editing aplikasi Android dengan membongkar APK merupakan hal yang sulit untuk orang yang baru pertama mengenal Android. rovo89 salah satu member forum XDA Developers telah berhasil mengembangkan sebuah Framework baru.

http://www.teknokita.com/cara-modifikasi-rom-tanpa-bongkar-apk-dengan-xposed/

Cara Ganti Tema BBM Android Dengan Mudah – TEKNOKITA.COM – Sudah sering mengoperasikan aplikasi BBM setiap hari, namun tampilan yang kamu miliki cuma tampilan/tema standar? Pasti booring banget yah. Memakai aplikasi BBM untuk chat ataupun berkirim pesan, apakah pribadi atau grup tentu sangat menyenangkan. Apalagi saat ini kamu bisa mengirimkan pesan suara dengan mudah dan yang terbaru kamu bisa nelpon gratis dengan aplikasi BBM kamu ke temenmu. Namun, jika kamu sering membuka BBM dan tema yang kamu miliki cuma itu-itu saja tentu kamu akan merasa bosan.

http://www.teknokita.com/cara-ganti-tema-bbm-android-dengan-mudah/

HP Android 4G LTE – TEKNOKITA.COM – Salah satu fitur ponsel pintar yang paling sering dicari adalah fitur koneksi cepat ala 4G a.k.a LTE. Apa itu 4G LTE? Teknokita sudah membahas pokok istilah tersebut diartikel Apa Itu 4G LTE. Alasannya di Indonesia, provider seluler yang menyediakan jasa internet 4G sudah ada beberapa dengan akses yang sudah bisa dilakukan diseluruh wilayah Indonesia. Asalkan terjangkau sinyal BTS provider tersebut.

http://www.teknokita.com/hp-android-4g-lte/

Cara Membuat PIN Cantik di BBM – TEKNOKITA.COM – Memiliki Pin BBM Cantik atau sebuah PIN ID yang mudah di ingat bisa menjadi gengsi si pemilik. Kadang PIN Cantik ini juga dibutuhkan untuk pelaku usaha UKM yang suka melayani konsumen melalui aplikasi BBM. Dengan PIN cantik, BBM mu akan mudah untuk di ingat. Namun sayang, PIN Cantik tidak serta merta bisa kamu dapatkan setiap kamu instal aplikasi BBM. Jika kamu belum punya aplikasi BBM, kamu bisa mendownloadnya disini : BBM3 APk, 2 PIN dalam 1 Android.

http://www.teknokita.com/cara-membuat-pin-cantik-di-bbm/

Cara Memindahkan Kontak di Android, Export Import Kontak Android – TEKNOKITA.COM – Punya smartphone canggih namun tidak tahu caranya migrasi kontak? Mungkin kadang kita pernah mengalami hal yang sama ya. Proses migrasi kontak ini biasanya terjadi karena kita ingin memindahkan kontak dari smartphone lama kita ke smartphone kita yang baru.

http://www.teknokita.com/cara-memindahkan-kontak-di-android-export-import-kontak-android/

Cara Root Android – TEKNOKITA.COM – Setelah kita punya ponsel canggih dengan basis sistem operasi android, tentu kita ingin android kita bisa melakukan hal yang lebih (custom). Caranya adalah dengan ngeroot ponsel kamu, Kenapa harus diroot? Karena sebagian aplikasi keren hanya bisa berjalan di aplikasi yang sudah diroot. Jadi apa yang kita inginkan di android bisa terjadi.

http://www.teknokita.com/cara-root-android/

Tips Membeli HP Android Bekas – TEKNOKITA.COM – Kemajuan teknologi pada bidang seluler khususnya gadget pintar a.k.a smartphone memang sangat mengejutkan. Hanya dalam waktu 1 dekade saja, kerajaan ponsel pintar semakin menggila, siapa yang tidak punya ponsel pintar? Kemudahan akses informasi dan sosialisasi membuat smartphone sangat diminati.

http://www.teknokita.com/tips-membeli-hp-android-bekas/

Cara Membedakan Samsung Galaxy S5 Asli atau Palsu – TEKNOKITA.COM – Mungkin bagi pembaca semua sudah mengetahui tentang salah satu ponsel premium Samsung Galaxy S5, dari keluarga S Series, Baca Samsung Galaxy S5. Tentu saja sudah ya. Ponsel premium dengan segudang fitur dan spesifikasi yang canggih. Ponsel ini bisa dikatakan sebagai Hp Android Tercanggih dengan kualifikasi spesifikasinya.

http://www.teknokita.com/bagaimana-cara-membedakan-samsung-galaxy-s5-asli-atau-palsu/

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri – TEKNOKITA.COM – Tak terasa sudah dekat hari yang paling dinanti-nanti oleh semua muslim di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ini memang mempunyai budaya yang unik pada hari kemenangan Hari Raya Lebaran Idul Fitri. Budaya unik itu diantaranya seperti dikutip dari wikipedia indonesia, umat Islam di Indonesia menjadikan Idul Fitri sebagai hari raya utama, momen untuk berkumpul kembali bersama keluarga, apalagi keluarga yang karena suatu alasan, misalnya pekerjaan atau pernikahan, harus berpisah. Mulai dua minggu sebelum Idul Fitri, umat Islam di Indonesia mulai sibuk memikirkan perayaan hari raya ini, yang paling utama adalah Mudik atau Pulang Kampung, sehingga pemerintah pun memfasilitasi dengan memperbaiki jalan-jalan yang dilalui.

http://www.teknokita.com/kumpulan-ucapan-selamat-hari-raya-lebaran-idul-fitri/

Tips Mengambil Foto di Dalam Air dengan Smartphone – TEKNOKITA.COM – Saat ini mempunyai smartphone sudah seperti mempunyai alat khusus sebar bisa yang sangat berguna. Smartphone memang identik dengan ponsel gengam yang bisa digunakan untuk apa saja dan dimana saja. Meski kegunaan utamanya tetap saja sebagai alat komunikasi, namun fitur yang disematkan tentu saja menjadi alasan lain kenapa alat ini sangat diminati.

http://www.teknokita.com/tips-mengambil-foto-di-dalam-air-dengan-smartphone/