Harga Vivo V3Max Spesifikasi

Harga Vivo V3Max – TEKNOKITA.COM – Negara India telah menjadi tempat di rilisnya dua buah smartphoe berkualitas yang di buat oleh Vivo, yaitu seri Vivo V3 dan Vivo V3Max. Setelah sebelumnya kami membahas mengenai Spesifikasi Vivo V3, kini kami akan kembali membahas Vivo V3Max yang notabennya merupakan saudara dari versi sebelumnya. Terlihat kedua smartphone ini memiliki bodi metal yang di desain tipis dan di dukung performa hardware powerfull yang di gawangi chipset buatan Qualcomm. Apabila pada informasi sebelumnya menyebutkan adanya Chipset Snapdragon 616 pada Vivo V3, maka untuk Vivo V3 Max membawa dapur pacu satu tingkat lebih baik, yaitu Chipset Snapdragon 652 yang di padukan dengan Ram 4 GB serta sistem operasi Android terbaru dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

http://www.teknokita.com/harga-vivo-v3max/

Harga Lenovo Zuk Z2 Pro – TEKNOKITA.COM – Semakin banyak perusahan teknologi yang mencoba perutungannya dengan merilis smartphone berkualitas. Salah satunya adalah Lenovo yang juga akan merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Lenovo Zuk Z2 Pro. Smartphone ini di harapkan bisa mengikuti kesuksesan Lenovo Zuk Z1 yang di rilis pada tahun 2015 dengan menawarkan spesifikasi hardware mumpuni yang di dalamnya tersedia Chipset Snapdragon 801, Ram berkapasitas 3 GB, dan GPU Adreno 330. Menariknya, spesifikasi Lenovo Zuk Z2 Pro akan jauh lebih tinggi di bandingkan pendahulunya, sehingga performanya juga lebih cepat dan semakin powerfull.

http://www.teknokita.com/harga-lenovo-zuk-z2-pro/


Harga Vivo X6S – TEKNOKITA.COM – Vivo merupakan salah satu perusahaan smartphone yang mengedepankan sisi audio pada setiap produknya. Untuk itulah mereka memakai tagline Hi-Fi & Smart yang menunjukkan bahwa setiap produknya mengusung teknologi Hi-Fi yang menjamin kualitas audio terbaik dengan keluaran suara begitu jernih dan mampu memanjakan telinga setiap pengguna smartphone Vivo. Senada dengan tagline yang mereka miliki, belum lama ini Vivo kembali merilis dua buah smartphone yang di lengkapi dengan teknologi Hi-Fi, yaitu seri Vivo X6S dan Vivo X6S Plus.

http://www.teknokita.com/harga-vivo-x6s/

Harga iPad Pro 9.7 – TEKNOKITA.COM – Tak hanya meresmikan iPhone SE sebagai pendatang baru, vendor ternama Apple juga melahirkan satu lagi tablet terkuatnya yang di beri nama iPad Pro 9.7. Terdengar dari namanya tersebut mungkin sudah tak asing lagi karena sebelumnya Apple sudah merilis iPad Pro namun dengan usungan layar seluas 12.9 inchi, dan seperti namanya, kini Apple kembali menghadirkannya dengan bekalan sebuah layar berukuran 9.7 inchi, sehingga kemudahan dalam pengoperasiannya terasa lebih sempurna.

http://www.teknokita.com/harga-ipad-pro-9-7/

..
..