Harga Lenovo A2010 Spesifikasi April 2016

Harga Lenovo Yoga Tab 3 Pro – PINTEKNO.COM – Sukses dengan tablet yoga 2, Lenovo kembali berinovasi dengan menciptakan generasi penerus yang di namainya sebagai Lenovo Yoba Tab 3 Pro. Sebagai versi upgrade, tentunya tablet terbaru dari lenovo ini memiliki sesuatu yang lebih di banding pendahulunya, yang selain dapat mendongkrak performa, juga dapat menjadikan kinerja yang di hasilkan lebih optimal, apalagi untuk urusan tampilan, Lenovo membuatnya lebih beda di banding dari sebelumnya.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-yoga-tab-3-pro/

Harga Lenovo K3 Note Music – PINTEKNO.COM – Smartphone terbaru dari Lenovo yang di luncurkan baru-baru ini yaitu Lenovo K3 Note Music. Vendor smartphone asal China ini sepertinya tidak ada hentinya dalam memproduksi smartphone terbarunya, sehingga banyak pilihan dari smartphone Lenovo yang di jual dalam berbagai kelas mulai dari kelas menengah ke bawah hingga kelas menengah ke atas. Lenovo K3 Note Music ini merupakan smartphone yang di tujukan untuk pasar menengah, di usung sebagai penerus dari generasi terdahulunya yaitu Lenovo K3 Note, Smartphone Lenovo K3 Note Music ini membawa berbagai kelebihan dan fitur terbaru di dalamnya.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-k3-note-music/


Harga Lenovo Vibe P1m – PINTEKNO.COM – Pada ajang IFA 2015 di manfaatkan Lenovo untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yang bernama Lenovo Vibe P1m yang mana smartphone ini bisa di katakan menjadi versi terjangkau dari Lenovo Vibe P1. Menurut spesifikasinya memang tak kalah menarik dari seri Vibe P1, smartphone terbaru buatan Lenovo ini juga hadir dengan mengusung baterai besar berukuran 4000 mAh.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-vibe-p1m/

Harga Lenovo A2010 – PINTEKNO.COM – Setelah sebelumnya sukses merilis Lenovo Zuk Z1, kini Lenovo kembali merilis produk terbarunya dengan performa yang mumpuni namun dengan harga terjangkau. Ialah Lenovo A2010, smartphone yang di desain dengan bentuk elegan, dimana pada sisi bagian tepi back cover, di buat melengkung dan cukup menarik selera para pengguna smartphone untuk cepat-cepat bisa merasakannya.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-a2010/

Harga Lenovo Zuk Z1 – PINTEKNO.COM – Belum lama ini, Lenovo kembali merilis ponsel terbarunya dengan nama Lenovo Zuk Z1. Berbeda dengan smartphone Lenovo yang lain, ponsel ini di buat oleh perusahaan bernama Zuk yang merupakan anak asuh dari Lenovo. Jadi sudah pasti smartphone Android Lenovo Zuk Z1 memiliki kualitas yang baik, sama seperti yang selama ini di berikan Lenovo pada semua perangkat smartphone buatannya.

http://www.pintekno.com/harga-lenovo-zuk-z1/