Harga Mobil Honda Accord Terbaru Update Oktober 2014

Harga Mobil Honda Accord Terbaru Mobil Honda Accord merupakan mobil yang dikeluarkan oleh pabrik besutan Honda yang resmi  dirilis pada bulan April 2013 di jakarta yang di bawah naungan PT Honda Prospect Motor. Mobil Honda Accord  merupakan generasi kesembilan dari all new Honda accord yang diluncurkan dengan fitur yang dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Mobil Honda Accord di desain dengan perubahan tampilan yang baru sehingga membuat Mobil Honda Accord  berhasil mendapat predikat sebagai mobil "The Visionary car".  Desain mewah ini dapat dilihat dari bumper dan front grille yang lebih premium, dan juga disertai dengan lampu LED Projector Head Light, LED Daytime Running Light, Tailgate Electric Button, Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp, Front & Rear Parking Sensor yang akan membuat penampilan mobil ini semakin berkelas.

Tampaknya tidak hanya dilengkapi dengan fitur yang canggih saja, mobil honda ini telah dibekali dengan teknologi yang mumpuni seperti fitur Multi-Angle Rearview Camera untuk memberikan visibilitas belakang pada layar i-MID yang terdapat pada bagian belakang mobil. Dengan kecepatan transmisi 5 seri otomatis, mobil ini memberikan sistem pengoperan gigi yang lembut dengan Paddle Shift pada lingkar kemudi yang akan memberikan kenyamanan pada pengemudi. Mengenai bahan bakar yang digunakan , mobil honda accord ini menggunakan teknologi ECON Mode yang terdiri dari eco assist TM yang akan memberikan petunjuk untuk menghemat bahan bakar ketika berkendara dan eco button ini tampil dengan tombol yang berfungsi untuk mengaktifkan mode hemat bahan bakar sebesar 20%.

Mobil Honda Accord 


Spesifikasi Mobil Honda Accord

Performa segi eksterior dan interior ini telah berhasil menciptakan sebuah keunggulan yang sangat luar biasa yang mana telah diterapkan pada mobil besutan honda ini. Mobil dengan Mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC ini mampu mengeluarkan tenaga 176 PS pada setiap 6.200 rpm. Selalin itu performa yang baik juga dihasilkan dari sitem  suspend\si McPherson Struts yang telah di gunakan pada bagian depan serta Mmulti link pada bagian belakang yang ikut serta meramaikan. Selain itu dengan adanya teknologi canggiih mobil honda accord ini membenamkkan sebuah kamera yang di daulat pada kaca spion sebelah kiri guna memperlihatkan daerah Blind spot.

Pada desain interior sendiri juga tak kalah canggihnya, dengan adanya iDual Zone Auto AC yang dapat mengatur suhu secara otomatis sehingga udara dalam mobil terasa sejuk dan mampu memberikan kenyamanan pada penumpang dan pemgemudi. Selain itu ada Rear AC Ventilation yang memberikan proses pendinginan yang efisien dan merata.

Harga Mobil Honda Accord Terbaru

Mobil Honda Accord dalam peluncurannya terdapat dua buah tipe yang mana tiap tipe memilki spesifikasi dan kualitas yang berbeda. Dari spesifikasi yang di benamkan pada setiap tipenya ini akan mempengaruhi harga yang di tawarkan. Pada pabrikan honda sendiri telah diresmikan harga setiap tipenya dan kami akan memberikan informasi mengenai harga mobil Honda Acoord ini pada anda semua.

  • Mobil Honda Accord Tipe  4 VTI bekisar Rp. 506. 000. 000
  • Mobil Honda Accord Tipe tipe VTI-L berkisaran Rp. 556. 000. 000.


Itulah infoormasi mengenai harga dan spesifikasi yang ditawarkan dari mobil besutan Honda ini. artikel ini bisa menjadi referensi buat anda yang sedang mencari informasi mengennai harga mobil honda accord saat ini. Dan smoga informasi tersebut memabntu anda dalam memilah produk mana yang akan dibeli nantinya.