Harga Honda HRV Terbaru Update Oktober 2014

Harga Honda HRV Terbaru Update Oktober 2014 - Honda HRV merupakan salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan honda yang termasuk dalam kategori mobil SUV  (Sport Utility Vehicle) dan akan masuk pasar indonesia tahun 2015 mendatang,Honda HVR nantinya akan dipamerkan di IIMS 2014 akhir tahun ini. Honda HR-V merupakan gabungan atau crossover Honda Jazz dan Honda CRV,dengan adanya  konsep yang diusung oleh mobil SUV ala CRV sedangkan pada dimensi dan kemampuan mesinnya mengambil dari honda jazz. Mobil dengan midifikaksi bentuk ini akan membuat mobil HRV tampil futuristik yang mana telah menjadi mobil terlaris di Jepang tahun 2014 dan juga telah beranjak ke Amerika untuk dipasarkan disana.

Kabarnya mobil Honda HRV ini akan masuk kepasaran Indonesia pada tahun 2015 setelah dipamerkan pada ajang pameran otomotif terbesar tanah air di Jakarta IIMS 2014 . Para pecinta otomotif pastinya tak sabar menunggu kedatangan mobil elegant nan mewah ini. Mobil Dengan spesifikasi yang mumpuni ini pastinya akan laku keras di pasaran karena telah teruji kenyamanannya. Fitur yang diterapkan pada mobil ini juga tak main-main, berbagai fitur dengan kecanggihan yang mumpuni ini telah ikut serta memamerkan kemegahan mobil ini.

Fitur yang berhasil dibenamkan pada mobil HRV ini adalah AC dengan dual climate control, Dual airbags, Power window , Power Steering, Central locking dengan remote dan tentunya masih banyak fiitur lainnya yang belum kami sebutkan. Namun secara keseluruhan atau generalnya Fitur yang dimiliki pada mobil Honda HVR ini masih berada di bawah Honda CRV akan tetapi berada di atas Honda Jazz. Mobil Honda HVR ini muat untuk 5 penumpang, 2 orang pada baris pertama dan 3 orang pada baris ke 2, memiliki 5 pintu (4 pintu penumpang dan 1 pintu bagasi)

Honda HRV Terbaru 


Spesifikasi Honda HRV Terbaru

Honda HRV memiliki mesin 1500 cc milik honda jazz yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 120 Hp (tenaga kuda), Kali ini fitur safety cukup diperhatikan dengan dibenamkannya dual airbags pada bagian depan kursi mobil baris pertama, 3 sabuk pengaman pada kursi baris ke dua. Desain eksterior pada bagian bawah Honda HR-V mengekspresikan stabilitas yang menjadi khas mobil SUV, sedangkan bagian atas tampil stylish seperti layak nya sebuah coupe. Perpaduan keduanya melalui garis yang tajam menjadikan bentuknya terlihat dinamis dan tegas

desain interior, Honda HR-V memadukan desain interior mobil coupe dan minivan Pada jok depan, kabin terlihat seperti sebuah ruangan pribadi berkualitas tinggi sedangkan jok belakang nyaman seperti layaknya minivan. Berikut adalah beberapa photo model Mobil HR-V (Mobio Vezel).

Harga Honda HVR terbaru

Harga Yang ditawarkan pada mobil honda ini di sesuaikan dengan kualitas yang di benamkan pada setiap tipenya. Berikut akan kami berikan sedikit informasi mengenai harga yang di tawarkan oleh pabrikan honda untuk produknya ini.

  • Mobil HVR dengan mesin 1500 cc ini memilki harga jual terendah 240 juta rupiah sedangkan dan harga tertinggi 280 juta rupiah
  • Mobil Honda HRV dengan mesin 1800 cc ini memiliki harga jual sekitar 350 Juta Rupiah

Itulah Informasi mengenai harga mobil honda yang bisa menjadi referensi buat kamu yang hendak membelinya. smoga dengan informasi di atas bisa membantu anda dalam menentukan mobil yang hendak dibeli dengan budget yang sesuai.