Harga Oppo Find Clover Update Terbaru


Harga Oppo Find Clover - Oppo Find Clover merupakan varian smartphone dari keluarga Oppo Find milik vendor pendatang baru Oppo. Perusahaan elektronik asal China itu tidak segan-segan dalam bersaing dalam dunia ponsel pintar belakangan ini. Mulai masuk industry smartphone di Indonesia sebagai pendatang baru. Oppo mengejutkan pecinta gadget Indonesia dengan varian ponselnya yang ciamik.

Oppo Find Clover merupakan Smartphone Android dengan yang memiliki banyak fitur unggulan. Secara awal ponsel ini terkesan mewah namun dijual dengan harga yang relative terjangkau/menengah.  Oppo find clover adalah generasi baru dari keluarga Oppo Find. Sebelumnya Oppo telah merilis smartphone andalannya Oppo find 5 yang dibuat dengan banyak fitur unggulan, bahkan diyakini sebagai pesaing galaxy s4 milik Samsung.

Oppo find clover ini memiliki layar yang berukuran agak mini yakni 4,3 inci. Pada sisi layar dari Oppo Find Clover ini memiliki resolusi 800×480. Sebagian menilai bahwa desain mungil dari Oppo tipe ini sebagai kelemahan, tapi bias juga Oppo membuat smartphone dengan disain mungil untuk menembak segmen pasar yang menyukainya. Pasalnya walau terbilang mini, tapi oppo ini tetap memiliki daya tahan baterai yang handal yakni dengan kapasitas 1700 mAh.

 Oppo Find Clover

Oppo Find Clover

Selain itu untuk urusan kepintaran, mesin pintar dari smartphone ini sudah mengusung prosesor Quar Core Snapdragon 400 1,2GHz dengan dibekali kapasista RAM sebesar 1 GB RAM, yang masih dapat didukung dengan memori intenal  sebesar 4 GB dapat ditambah dengan microSD. Yang sudah disediakan dibagian samping dari ponsel ini.

Untuk menunjang aktivitas multimedia kamu, Oppo Clover ini juga sudah dibekali dengan kamera dengan kualitas 5 MP dibagian belakang ponsel. Dan untuk aktivitas dalam kebutuhan selluler, ponsel cerdas ini menyediakan 2 slot kartu SIM alias Dual Sim yang bisa anda gunakan untuk memasang dua no kartu seluler yang berbeda. Jadi akan menghemat kebutuhan ponsel anda untuk keperluan komunikasi.

Spesifikasi Oppo Find Clover

Full Specificions of Oppo Find Clover R815
GENERALNetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 900 / 2100
LAYARTipeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran4.3-inch, 480 x 800 pixels (WVGA)216.7 ppi pixel density 16M colors, multi-touch
DIMENSIUkuran/Berat129.6 x 66.7 x 9.8 mm / 141.5 grams
AUDIOFiturVibration, MP3 Polifonik Ringtones
Jack3,5 mm Jack Audio
SpeakerphoneYa
MEMORYInternal4 GB, 1 GB RAM
EksternalmicroSD, up to 32 GB
DATA3GHSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGEYa
GPRSYa
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYa, with A2DP
InfraredTidak
USB/PortmicroUSB v2.0
KAMERAPrimer5 MP, Touch focus, auto focus, LED flash, panorama, smile detection, HDR
Sekunder2 MP
Video RecordYa
BATERAITipeLi-Ion 1700 mAh battery
Standby-
Talk Time-
FITUROSAndroid OS, v4.2.1 (Jelly Bean)
CPU-
BrowserHTML5
GPSYa, with A-GPS
MessagingSMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
JavaVia Java Emulator, Fitur tambahan: Burr-brown audio chip Dirac HD Sound FM radio Accelerometer Light sensor Proximity Digital compass
FITUR LAINMultiple SIMTidak
Video PlayerMP4/H.264/H.263 player
MP3 PlayerMP3/WAV/eAAC+ player
Audio RecordYa
TVTidak

Harga Oppo Find Clover

Baru : Rp 2.700.000
Bekas : Rp 2.300.000

Artikel ini bersamsung ke Harga Oppo Find Piano