Harga HTC M8 Mini - HTC One 2 Mini Update Terbaru

HTC One 2 Mini merupakan smartphone terbaru yang dirilis oleh vendor HTC Mobile. HTC One 2 Mini ini memiliki design yang sama dengan HTC M8 yang di buat dengan design mini. Ponsel mini ini memiliki fitur dan spesifikasi yang sudah didowngradekan dari versi besarnya. Tapi tetap saja ponsel ini mengusung kategori premium.

Harga HTC One 2 Mini ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 7 Jutaan. Meski mini harganya masih saja tinggi, memang karena ponsel ini mengusung ponsel elit dengan spesifikasi yang tinggi. Ponsel pintar ini berbahan sapuhan metal dengan kombinasi plastik. Bahan dibuat khusus yang membedakan dengan ponsel lainnya.

Spesifikasi HTC One 2 mini. Smartphone ini mengusung layar dengan besar 4,5 inchi dengan dimensi 137.4 x 65 x 10.6mm. Untuk Otaknya, ponsel ini dibekali otak CPU Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang didukung dengan kemampuan grafis dari Adreno 305. Untuk kinerja dari ponsel ini sudah disematkan RAM dengan spesifikasi yang lumayan besar yakni 1GB RAM dan untuk memori internal ditanamkan memori internal 16GB.

Kameranya sudah dipasang dual kamera dengan kapasitas kameranya, kamera utama ditanamkan dibelakang dengan ukuran 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash. Dan untuk kamera sekunder ditanamkan didepan dengan ukuran 5MP. Ponsel ini dibuat dengan dua pilihan warna yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver Amber Gold.

HTC One 2 Mini

Harga HTC M8 Mini - HTC One 2 Mini

Baca juga HTC One Max

Spesifikasi HTC One 2 Mini

  • Layar : 4.5 inchi (720p)
    Prosesor : Qualcomm Snapdragon 400
    RAM : 1GB
    Internal Memory : 16GB
    Eksternal Memory : microSD
    Kamera Utama: 13MP
    Kamera Sekunder : 5MP
    Sistem Operasi : Android OS v4.4.2 KitKat
    Bluetooth : v4.0
    Wifi : Ada

Harga HTC One 2 Mini

Harga Baru : Rp 7.300.000
Harga Bekas : -

Baca juga Harga HTC One M8 Mini

pencarian terakhir: harga htc one 2 mini, harga htc one 2 mini murah, harga htc one 2 mini di indonesia, harga htc one 2 mini di malaysia, harga htc one 2 mini baru, harga htc one 2 mini bekas, keleihan htc one 2 mini, kelemahan htc one 2 mini, spesifikasi htc one 2 mini, fitur htc one 2 mini